Taufik Hidayat Harap Tarakan Punya Lapangan Standar Internasional

benuanta.co.id, TARAKAN – Final Kaltara Jaya Abadi (KJA) Open 2023 with Lantamal XIII Tarakan menghadirkan pemain bulutangkis Indonesia ternama Taufik Hidayat sebagai bintang tamu pada Selasa, 10 Oktober 2023 malam.

Pada kesempatan tersebut Taufik Hidayat mengapresiasi acara yang digelar KJA. Selain itu, kehadirannya di laga final itu merupakan kali pertamanya bertandang ke Kota Tarakan.

Baca Juga :  Menangkan Gelar Piala Italia, Allegri: Itu ada di DNA Juventus

“Semoga ke depannya bisa lebih besar lagi bahkan secara nasional,” ujar Taufik Hidayat, Selasa (10/10/2023).

Ia pun berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan dapat menyampaikan kepada Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) untuk menyiapkan stadion yang berskala nasional dan internasional untuk para atlit  bulutangkis di Kaltara khususnya Kota Tarakan.

“Mudah-mudahan ini bisa pemerintah dan pengusaha bisa berkolaborasi agar mempunyai fasilitas karena tanpa fasilitas kita mau main susah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Juventus Dipastikan Lolos UCL Meski Main Imbang 1-1 Lawan Salernitana

Menurutnya, fasilitas dapat menunjang kemampuan para atlit untuk membawa nama Tarakan di kancah nasional maupun internasional. Oleh sebab itu, ia mengharapkan kerja sama pemerintah dan stakeholder terkait untuk membantu melengkapi fasilitas untuk bermain bulutangkis.

“Mudah-mudahan ke depannya lebih baik. Karena bisa dibilang di Indonesia ini salah satu olahraga yang banyak berprestasi adalah bulutangkis,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Manchester City Gusur Arsenal Usai Menang 2-0 Lawan Tottenham

Reporter: Sunny Celine

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2721 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *