Dua Peserta PPAP Kembali ke Kaltara

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Dua peserta Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) Tahun 2023 asal Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) resmi telah kembali ke Bumi Benuanta.

Kepala Bidang (Kabid) Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltara Muhammad Mursid mengatakan, pemuda pemudi terbaik bernama M. Rayhan Rifaldi dan Putri L Sholihat telah kembali ke Kaltara.

“Para peserta PPAP kemarin sudah kembali tanggal 5 Agustus lalu melalui bandara Juwata Tarakan,” ungkapnya, Rabu (9/8/2023).

Lebih lanjut, dua peserta asal Kota Tarakan yang telah menjalani PPAP di Banjarmasin  dan Kepulauan Riau tersebut, pihaknya meminta segera membuat laporan tertulis.

“Mereka juga sudah kami informasikan agar segera membuat laporan proposal tertulis selama mengikuti PPAP,” ujarnya.

Selama mengikuti kegiatan PPAP yang berlangsung sejak 4 Juli hingga 5 Agustus lalu, pihaknya mengatakan belum pernah mengalami jatuh sakit.

“Selama ini mereka senang mengikuti PPAP banyak hal-hal baru selama di Riau dan Banjarmasin dan kondisi mereka selama ini fit,” ucapnya.

Selain itu, kata dia para PPAP ke Riau dan Banjarmasin tidak luput selalu mempromosikan keanekaragaman budaya wisata khas Kaltara.

“Mereka sudah kami arahkan sebelum berangkat ke Banjarmasin dan Riau untuk bisa mempromosikan keanekaragaman budaya wisata Kaltara,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *