Pekan Depan Kontingen ASN Kaltara Dijadwalkan Berangkat Pornas Korpri Semarang 

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Kontingen Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dalam mengikuti  Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2023 di Semarang, dijadwalkan berangkat Senin, pekan depan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltara, Obed Daniel Lumban Tobing mengatakan pelepasan kontingen dari Bumi Benuanta tersebut bersamaan saat apel pagi.

“Pelepasan kontingen Kaltara menuju Pornas Korpri bersamaan saat apel pagi yang dipimpin langsung Bapak Gubernur,” ungkapnya Sabtu (8/7/2023).

Selain itu, ASN yang turut berpartisipasi pada Popnas Korpri di Semarang nantinya, merupakan pegawai dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se kabupaten kota di Kaltara.

“Kemudian total ASN dan official yang berangkat ke Semarang ada 140 orang, dan 9 dari 10 cabor kontingen kita ikuti dan ada 24 nomor dari 38 nomor pertandingan mereka pun akan ikut selama 10 hari,” tuturnya.

Pihaknya pun berharap para ASN Kaltara yang bakal berlaga di Popnas Korpri Semarang harus bisa mengeluarkan kemampuan maksimal.

“Harapan kita ASN Kaltara bisa mengeluarkan kemampuannya dengan maksimal lah pada Popnas Korpri di semua Cabor dan mampu memberikan prestasi medali,” pungkasnya. (*) 

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Nicky Saputra 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2902 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *