Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolda Kaltara Beserta Ibu Bhayangkari Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Bulungan – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan Anjangsana kepada purnawiran Polri, Senin (19/6/2023).

Hal ini dilakukan juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 77. Sasaran bakti sosial Anjangsana hari ini menyasar kepada bapak purn. Aiptu Lukas Kebing yang merupakan anggota Polres Bulungan.

Sosok Purn. Aiptu Lukas Kebing saat ini telah berusia 79 tahun. Usia yang telah menginjak senja membuat kondisi bapak Purn. Aiptu Lukas Kebing menjadi menurun, saat ini bapak Lukas terkena penyakit stroke yang membuat kondisi tubuhnya tidak bisa berjalan seperti normal lagi.

Baca Juga :  Polda Kaltara Back Up Polres Tarakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil PSU Tarakan Tengah 

Kapolda Kaltara yang secara langsung mengunjungi dan melihat kondisi bapak Lukas terus memberikan semangat dan mendoakan kesehatannya agar cepat pulih.

Dalam kesempatannya, bapak Lukas Kebing mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kapolda Kaltara.

“belum pernah ada pejabat Polri yang berkunjung kepada kami purnawirawan. Saya sangat bahagia bapak Kapolda berkenan datang ke rumah kami dan masih peduli kepada kami purnawirawan Polri.” ujar bapak Lukas Kebing. Tidak lupa bapak Lukas Kebing juga menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polda Kaltara selalu jaya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *