3 Atlet Menembak Nunukan Sabet Medali Perak Kapolda Kaltim Cup 2023

benuanta.co.id, NUNUKAN – Tiga atlet menembak Kabupaten Nunukan berhasil membawa pulang tiga medali di ajang kejuaraan menembak Kapolda Kaltim Cup pada 15-18 Juni 2023 yang berlangsung di Lapangan Tembak Dondang Modern Muara Jawa, Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

Ketua Perbakin Nunukan Hardi, mengatakan ketiga atlet itu yakni Dafa Renaldy Saputra atlet junior berhasil meraih medali perak kategori Tembak Reaksi IPSC Production Junior, sedangkan Fitriansyah berhasil menyabet medali perak pada kategori Tembak Reaksi IPSC Production grade C, dan medali ketiga diperoleh Yayan Bayanudin kategori Tembak Reaksi IPSC Production grade U.

Baca Juga :  Warga Terbantu Adanya Pasar Murah di Nunukan

“Tiga perak itu merupakan prestasi,” kata Hardi, kepada benuanta.co.id, Senin, 19 Juni 2023.

Lanjutnya, meski kompetisi semakin sengit, namun atlet asal Nunukan bisa bersaing. Hardi mengakui sejumlah kendala para atlet dari perbatasan. Ia berharap para atlet bisa lebih baik jelang Pra PON Aceh Sumut 2024 di Bandung.

“Ke depan kita bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Jangan merasa puas, terus semangat berlatih event besar Nasional PON Aceh 2024 sudah di depan mata persiapkan diri dengan baik untuk bisa lolos MQS PON dan jadilah Juara pada saat PON Aceh nantinya,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Indonesia Sempurna di Grup A Setelah Bantai Timor Leste 6-2

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2703 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *