Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Wakapolda Kaltara Kerja Bakti Bersama Warga Desa Sepunggur

Bulungan – Bertempat di Desa Sepunggur, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Tahun 2023 ke-77. Minggu (11/06/2023)

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol. Kasmudi S.I.K. bersama Para Pejabat Utama Polda Kaltara dan diikuti oleh masyarakat Desa Sepunggur.

Kegiatan Kerja Bakti Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-77 Polda Kaltara dalam kegiatan tersebut melakukan Pembersihan Lokasi Kamtibmas, Pembersihan jalanan, Membersihkan Rumput, serta melakukan Penambalan jalan berlubang.

Baca Juga :  Kapolda dan Wakapolda Kaltara Melayat ke Rumah Duka Aiptu Edy Suwasana

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi S.I.K. mengajak masyarakat Desa Sepunggur sembari untuk menumbuhkan kembali rasa cinta terhadap lingkungan, tetap menjaga lingkungan sekitar dan meningkatkan kesadaran betapa penting dan berharganya sebuah lingkungan untuk kelangsungan hidup di masa sekarang.

Keikutsertaan Polda Kaltara adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat di mana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Inilah wujud kedekatan Polri sebagai pelayan masyarakat.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *