Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda Kaltara Menggelar Acara Olahraga Bersama

Bulungan – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si. membuka  kegiatan olahraga bersama itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Emas” di Lapangan Apel Mapolda Kaltara, Jum’at (09-06-2023).

Rangkaian kegiatan olahraga bersama ini di antaranya Jalan Santai, Senam Bersama, dan dilanjutkan dengan pemberian Doorprize kepada pemilik kupon.

Tujuan Pelaksanaan Olahraga Bersama ini guna memupuk Silaturahmi dan Komunikasi Internal Polri, TNI, Pemerintah, serta seluruh Stakeholder, melalui Olahraga bersama kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan Kondusivitas dalam negeri, dalam mengawal Tahun Politik 2024.

Baca Juga :  Jumat Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara Dengar Keluhan Masyarakat

Harapannya semoga peringatan Hari Bhayangkara ke 77 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia yang berdaulat.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltara mengatakan “Jadikan kegiatan ini sebagai sebuah upaya untuk meningkatkan kualitas hidup, khususnya disaat banyaknya kegiatan rutin Kepolisian dan Kegiatan lainnya dalam menjaga keamanan dalam negeri dalam bentuk perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada Masyarakat”.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke 78, Polda Kaltara Gelar Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Telabang Bangsa

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kaltara Dr. Yansen TP. M.Si, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S. Sos, M.Sc,. Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Pejabat Utama Polda Kaltara serta sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di lingkungan Provinsi Kaltara.

Di akhir Sambutan Kapolda Kaltara memberikan ucapan terima kasih atas partisipasi Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Utara, unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara dan Elemen Masyarakat serta seluruh Anggota TNI Polri yang hadir di tempat ini dalam mengikuti Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *