Jum’at Curhat, Polda Kaltara Dengar Keluhan Masyarakat

Bulungan – Ditbinmas Polda Kalimantan Utara, kembali membuka forum komunikasi guna membahas dan menyerap aspirasi terkini yang berkembang di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat, Jum’at (09/06/2023).

Kegiatan Kali ini, dipimpin langsung oleh Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K. Sejumlah elemen masyarakat turut hadir menyampaikan aspirasi yaitu pemuda pancasila.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1925 votes

Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K. mengatakan, bahwa Program Jumat Curhat sendiri merupakan bagian dari Quick Win Presisi yang dicanangkan oleh Kapolri sebagai sarana kecepatan mendengar aspirasi maupun menampung segala keluh kesah masyarakat tentang berbagai persoalan yang dihadapi untuk kemudian dicarikan solusi.

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan setiap jumat yaitu untuk mendengar aspirasi, menerima masukan dan mencari solusi pemecahan masalah yang menjadi keluhan masyarakat.

Manfaat Jumat Curhat ini, dimana ada beberapa masyarakat yang berkeluhkesah/curhat terkait masalah anak mengonsumsi obat bebas, adanya Kos-kosan yang sering dijadikan tempat kumpul kebo, dan kriminalitas yang cukup tinggi.

Permasalahan ini, Kami akan laporkan kepimpinan untuk menindaklanjuti terkait apa yang menjadi keluhkesah dan Kami disini berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat.(adv)

Postingan Lainnya

Berita Benuanta Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *