Punya Strategi Khusus Raih Suara, Perindo Berau Target 1 Kursi Tiap Dapil

benuanta.co.id, BERAU – Jelang pemilihan legislatif (Pileg) 2024 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah mempersiapkan beberapa program unggulan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Berau H. Agus Uriansyah dan akan terus bersama rakyat dan berupaya menyejahterakan rakyat melalui program unggulan yang telah di persiapkan bila nanti terpilih pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Kami berterima kasih kepada seluruh jajaran di KPU Berau yang telah menyambut  kedatangan kami dari Perindo bersama rombongan dengan baik dan ramah. Tidak lupa juga untuk jajaran Bawaslu Berau saya ucapkan terima kasih,” ucapnya Minggu (14/5/2023).

Baca Juga :  Irwan Sabri Dianggap Sebagai Sosok Pembawa Perubahan untuk Nunukan

Kata dia, Perindo Berau pada kesempatan hari ini dirinya bersama kader terbaik Bacaleg anggota DPRD telah menyelesaikan persyaratan wajib tahap awal dalam kepesertaan pemilu 2024 yaitu pendaftaran berkas Bacaleg.

“Alhamdulillah nya, berkas yang kita antar juga dinyatakan lengkap oleh pihak KPU,” ujarnya.

Bahkan, dijelaskannya Bacaleg yang akan maju untuk bertanding di pemilu legislatif nanti, bakal berjuang untuk kursi pada setiap dapil yang ada telah terisi maksimal

“Atau penuh dengan keterlibatan perempuan sebanya 30 persen sebagaimana penetapan yang telah di berikan oleh pihak KPU. Sehingga di setiap dapil yang ada, pasti akan terisi Bacaleg perempuan di antaranya,” bebernya.

Baca Juga :  Instruksi Gerindra Pusat Prioritaskan Ibnu Saud dan Zainal Arifin Paliwang Maju Pilgub dan Pilwali  

Tak hanya itu, Ia menjelaskan strategi yang akan di terapkan oleh partai Perindo dalam menghadapi pemilu legislatif yang akan datang yaitu adanya keterlibatan anak muda adalah salah satu strategi dalam menghadapi pemilu yang akan datang.

“Kita juga merangkul pemuda milenial untuk bergabung menjadi Bacaleg dari partai Perindo,” bebernya.

Bahkan dirinya juga sudah menargetkan untuk setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Berau kader Perindo raih 1 kursi.

Baca Juga :  Soal Pilbup Nunukan, Irwan Sabri Unggul Elektabilitas

“Minimal 1 kursi di setiap dapil yang ada, artinya dengan ada 4 dapil di Berau minimal 4 kursi harus di peroleh di pemilu legislatif yang akan datang. Dan partai perindo bisa memberikan bukti bukan janji,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2849 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *