DPD PSI Berau Targetkan Dapat 4 Kursi di Pileg 2024, Ini Strateginya

benuanta.co.id, BERAU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Berau menargetkan dapat 4 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Perihal itu diutarakan Ketua DPD PSI Berau, Charles Siringoringo saat mengantar berkas pengajuan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPRD Kabupaten Berau ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Mudah-mudahan jika tuhan mengizinkan insyaallah kita bisa target 4 kursi di Pileg 2024 ini,” ungkapnya, Ahad (14/5/2023).

Baca Juga :  Irwan Sabri: Hati Saya Sudah di Gerindra

Lebih lanjut, Charles mengatakan bahwa sudah siap untuk berkompetisi dalam pemilihan legislatif ini, dengan bacaleg lainnya yang telah daftar.

“PSI juga yang identik dengan milenial, tentunya dipastikan keterwakilan dari kaum milenial juga menjadi bagian formasi pada Pileg 2024 ini,” bebernya.

Dirinya menambahkan, kehadiran PSK berbeda dengan parpol lainnya, termasuk berbicara perihal strategi sangat terbuka.

Baca Juga :  Pelantikan Panwascam di Nunukan Diwarnai Pakaian Adat

“Strategi yang dilakukan pihaknya agar menggait hati masyarakat Bumi Batiwakkkal pada Pileg 2024, yakni dengan pendekatan interpersonal kepada masyarakat.  Apa adanya ayo kita bergerak, kita tidak punya kemampuan sumber daya ekonomi apalagi masih baru. Tetapi dengan pendekatan personal kami yakin bisa meraih suara,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *