Gerindra Berau Gandeng Kader Anak Muda

 

benuanta.co.id, Berau – Partai Gerindra Berau berjalan kaki saat melakukan pendaftaran ke KPU Berau. Momen politik kali ini, Partai Gerindra Berau menurunkan kader – kader yang diisi kalangan pemuda dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Berau, Fery Kombong mengatakan kader terbaik dari partai bergambar Garuda tersebut telah meletakkan wakilnya di 4 Dapil yang ada di Bumi Batiwakkal.

“Alhamdulillah berkas pendaftaran kader terbaik Gerindra yang maju Bacaleg DPRD Berau 2024 mendatang dinyatakan KPU memiliki berkas yang lengkap,” ungkapnya Sabtu (13/5/2023).

Baca Juga :  Instruksi Gerindra Pusat Prioritaskan Ibnu Saud dan Zainal Arifin Paliwang Maju Pilgub dan Pilwali  

Partai Gerindra Kabupaten Berau menyatakan siap mendukung dan telah mengusung penuh Prabowo Subianto sebagai calon presiden Indonesia, pada Pemilu 2024 mendatang.

“Lalu pada tingkat legislatif yang akan datang partai Gerindra telah menargetkan satu kursi di setiap dapilnya dan tidak terlepas Gerindra akan mengejar unsur pimpinan di Kabupaten Berau. Artinya baik itu bupati ataupun ketua legislatif,”ujarnya.

Sebab, menurutnya salah satu peran strategis Gerindra Kabupaten Berau pada masa kini yaitu mampu bersaing untuk meraih kursi utama dan anggota di legislatif DPRD .

Baca Juga :  Pelantikan Panwascam di Nunukan Diwarnai Pakaian Adat

“Nantinya partai Gerindra akan merangkul kaum milenial yang ada di Kabupaten Berau, maka dari itu Partai Gerindra menempatkan kaum milenial pada Bacaleg yang akan bersaing di pemilu 2024 ini. Supaya kaum milenial sendiri bisa terorganisir dengan baik juga nantinya,”jelasnya.

Termasuk pihaknya mengungkapkan telah menerima instruksi secara khusus dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar seluruh kader di daerah bisa berjuang hingga titik darah penghabisan dengan ketentuan yang berlaku atau secara fair play.

Baca Juga :  Soal Pilbup Nunukan, Irwan Sabri Unggul Elektabilitas

“Agar partai Gerinda bisa merasakan hasil perjuangannya sendiri dikemudian hari,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2878 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *