Jum’at Curhat, Wakapolda Kaltara Terima Pertanyaan, Saran dan Masukan dari Masyarakat

Tarakan – Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat di Rumah Makan Pondok Lesehan Kota Tarakan, Jum’at (28-04-2023).

Dalam Kegiatan ini Wakapolda Kaltara didampingi Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Yohanes Jalung Siram, S.I.K, M.H,. Dirpamobvit Polda Kaltara Kombes Pol. Yofie Girianto Putro, S.I.K, M.H.. Wakapolres Tarakan Kompol. Muhammad Musni,. Wakil Walikota Tarakan Efendi Juprianto,. Ketua FKJJ Kota Tarakan dan tokoh masyarakat di Kota Tarakan.

Baca Juga :  KIP: Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas

Adapun pertanyaan dan masukan yang disampaikan oleh masyarakat “Bagaimana langkah Polda Kaltara dalam menyikapi arus mudik dikarenakan Provinsi Kaltara ini terdiri dari jalur laut, darat, dan udara?” ucap Efendi Juprianto Wakil Walikota Tarakan.

“Kami Polda Kaltara sebagai pelindung pengayom masyarakat selalu berusaha penuh untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat salah satu diantaranya menjaga dan menjamin kelancaran arus mudik bagi masyarakat, selama 14 hari yaitu H-7 hari raya dan H+7 kami melaksanakan operasi ketupat yang bekerja sama dengan forkopimda dan Stakeholder guna menjaga arus mudik dan selalu siap 24 melayani masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran” Jawab Wakapolda Kaltara.

Baca Juga :  Antisipasi Hoaks Jelang Pilkada, Polda Kaltara Rutin Patroli Siber

“Jika anak saya sekarang sedang sekolah di jawa dan nanti saya daftarkan polisi di Kaltara bisa tidak Pak?” Tanya Bapak Rupanto.

“Untuk pendaftaran berdomisili paling sedikit 2 tahun pada saat buka pendidikan di wilayah Polda tempat mendaftar dengan melampirkan KTP dan KK, kecuali calon peserta Bintara Kompetensi Khusus tidak berlaku ketentuan domisili” ucap Wakapolda Kaltara.(adv) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *