Ganjar Dipilih Jadi Capres, DPD PDIP Kaltara Siap All Out

benuanta.co.id, BULUNGAN – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan calon presiden (Capres) untuk pemilihan presiden 2024 mendatang yakni Ginanjar Pranowo.

Atas keputusan itu, setiap kader dan simpatisan PDI Perjuangan diminta untuk segera bergerak dan turun ke bawah untuk memenangkan capres pilihan PDIP ini pada pemilu 2024. Tak terkecuali oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kaltara akan segera mentaati instruksi ketum tersebut.

Baca Juga :  KPU Nunukan Temukan Bacaleg yang Terdaftar Lebih dari Satu Parpol

“Kalau sikap kita di sini, karenakan kita prajurit pada prinsipnya kita siap untuk mengamankan, menjaga sekaligus memenangkan beliau (Ganjar Pranowo) di 2024,” ujar Bendahara Umum PDIP Kaltara, Hamka kepada benuanta.co.id, Sabtu, 22 April 2023.

Dia mengatakan jika semua kader solid dan tidak diragukan lagi jika mendapatkan perintah untuk memenangkan capres yang sudah ditentukan oleh Megawati.

Baca Juga :  KPU Nunukan Temukan Bacaleg yang Terdaftar Lebih dari Satu Parpol

“Dengan pak Ganjar kita setuju semua dan menerima dengan full, ini harga mati ya,” bebernya.

Terkait calon wakil presiden (Cawapres), pihaknya mengembalikan urusan tersebut kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP), siapapun nantinya yang akan mendampingi Ganjar Pranowo pihaknya secara all out akan mendukungnya.

“Di daerah kita akan sosialisasi dengan gencar, apalagi kita diperintahkan 3 pilar artinya struktural, eksekutif dan legislatif. Semua fraksi di seluruh Indonesia telah bergerak untuk mensosialisasikan dan memenangkan pak Ganjar,” paparnya.

Baca Juga :  KPU Nunukan Temukan Bacaleg yang Terdaftar Lebih dari Satu Parpol

Hamka mengatakan, setelah diumumkan resmi oleh Ketum Megawati, bendera partai banteng moncong putih langsung dikibarkan di seluruh daerah di Indonesia.

“Harapan kita dengan pak Ganjar tidak jauh dengan pak Jokowi. Mungkin sering datang ke Kaltara, untuk berikan kontribusi utamanya dalam hal pembangunan daerah perbatasan,” pungkasnya.(*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *