Bupati Nunukan Lantik 70 ASN Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional

benuanta.co.id, NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid melantik sebanyak 70 orang jabatan administrator, pengawas dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan tahun 2023, di lantai 4 ruang VIP kantor bupati, Kamis 2 Maret 2023.

Dari 70 itu terdiri dari jabatan pengawasan sekolah dan kepala sekolah sebanyak 13 orang, sedangkan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan sebanyak 75 orang.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1976 votes

Bupati Laura mengatakan di era keterbukaan saat ini, mata dan telinga masyarakat terpasang mengawasi setiap langkah dan kebijakan pemerintah. Kalau sampai salah melangkah, jangan berharap masyarakat akan memberikan dukungan secara maksimal.

Baca Juga :  Tabrakan di Perairan Sebatik, Tim Gabungan Masih Lakukan Evakuasi Perahu 

“Bisa-bisa, mereka justru cuek dan antipati terhadap program yang kita laksanakan. Namun begitu, percayalah, bahwa masyarakat juga memiliki kecerdasannya sendiri. Ketika program dan kegiatan yang dibuat oleh pemerintah benar-benar memberikan manfaat dan output yang baik, mereka pun akan memberikan dukungan secara total,” kata Laura.

Laura juga mengingatkan sebanyak 70 orang yang baru saja dilantik, jabatan adalah amanah dan tanggung jawab yang harus diterima dan dijalankan dengan sungguh-sungguh. Jadikan jabatan untuk mengukir prestasi.

Baca Juga :  Bea Cukai Nunukan Sebut Ekspor Minyak Kemiri ke Malaysia Tidak Dikenakan Cukai

“Jangan sampai sebaliknya, kita menjadi orang yang selalu meninggalkan luka di setiap posisi yang diemban,” jelasnya.

Kata Laura, jangan pernah lupa, orang tidak akan menghitung dari seberapa banyak jabatan yang pernah diduduki, namun akan dikenang dari seberapa besar kiprah dan manfaat yang pernah dihasilkan selama menjadi pejabat di pemerintahan.(*)

Berikut daftar jabatan baru di Pemkab Nunukan:

Muhammad Amin, SH, sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra, dan kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Abdul Munir , ST,M.A.P awalnya menjabat sebagai kepala dinas transmigrasi dan tenaga kerja, dan jabatan baru yakni Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Baca Juga :  Ribuan Botol Minyak Kemiri Asal Indonesia Gagal Diselundupkan ke Malaysia

Junaidi, SH sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, jabatan baru staf ahli bidang kesejahteraan rakyat dan sumber daya manusia.

Abdul Halid, ST.M.A.P, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, saat ini jabatan baru Kadis Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga.

Masniadi, S.Hut. M.A.P sebelumnya menjabat staf ahli bidang kesejahteraan rakyat dan sumber daya manusia, jabatan baru kepala dinas transmigrasi dan tenaga kerja.

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *