Momen Kunjungan Presiden, Warga Pesisir Terharu Dapat Baju dari Jokowi

benuanta.co.id, TARAKAN – Di akhir kunjungan kerja (kunker) rombongan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo diwarnai dengan pembagian baju kepada masyarakat pesisir. Setelah selesai menerima aspirasi masyarakat Kampung Nelayan Kota Tarakan, Joko Widodo yang didampingi rombongan berjalan menuju mobil sembari membagikan baju kaos berwarna hitam.

Mengenakan pakaian kemeja putih dan celana hitam, orang nomor satu di Indonesia itu dikerumuni warga untuk sekedar bersalaman, foto bersama hingga meminta baju kaos Jokowi.

Salah satu masyarakat yang beruntung mendapatkan baju tersebut, Abdul Halik bersorak gembira terharu menerima langsung baju dari tangan Jokowi.

“Ya senang banget saya. Ini memang saya tunggu-tunggu. Dikasih langsung dari tangan Pak Jokowi. Saya senang banget, akan saya pakai,” ujarnya kepada Benuanta.

Baca Juga :  Arus Balik Padati Dermaga Pelabuhan Tengkayu I Tarakan 

Keseharian Halik ia bekerja sebagai karyawan di salah satu pabrik. Sangking senangnya, ia terus berteriak ‘terimakasih pak Jokowi’.

Ia berharap ke depan masyarakat pesisir dapat terus mendapat perhatian dari Pemerintah.

“Terutama nelayan dan usaha rumput laut dapat bantuan setiap tahunnya. Saya sudah lama tinggal di sini 10 tahun lebih,” tegasnya.

Baca Juga :  Pj Wali Kota akan Evaluasi Tarif Masuk Pantai Ratu Intan

Ia menilai, figure Jokowi adalah presiden yang sangat sederhana.

“Harapannya semoga sehat terus. Panjang umur, supaya bisa menjadikan Indonesia lebih maju ke depan,” tutupnya. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *