Lazio Lolos ke 16 Besar Liga Conference Eropa

Jakarta – Lazio melaju ke babak 16 besar Liga Conference meski bermain imbang tanpa gol lawan tim perwakilan Romania CFR Cluj di laga leg kedua playoff Liga Konferensi Eropa di CFR Cluj Stadium pada Jumat dini hari WIB.

Berdasarkan laman resmi UEFA, Lazio berhak melaju ke babak selanjutnya karena menang agregat berkat kemenangan 1-0 atas CFR Cluj pada leg pertama.

Pertandingan berjalan cukup keras. Kedua tim beberapa kali melancarkan serangan, tetapi belum ada yang peluang yang berbahaya hingga babak pertama berakhir. Skor tetap 0-0.

Baca Juga :  PSSI Layangkan Protes atas Kinerja Wasit Nasrullo Kabirov

Di babak kedua, kedua tim terlihat kesulitan menembus pertahanan lawannya satu sama lain.

Cluj yang mengincar kemenangan, terus melancarkan serangan. Mereka pun tampak bermain lebih keras untuk membongkar pertahanan Lazio.

Cluj mulai menekan Lazio dan beberapa kali mereka mengancam lewat tendangan Cristian Manea dan Ermal Krasniqi, tetapi penyelesaian mereka masih bisa diblok pemain Lazio atau melenceng dari gawang.

Baca Juga :  Indonesia Amankan Kemenangan 1-0 atas Australia di Piala Asia U-23

Cluj harus bermain dengan 10 pemain setelah Karlo Muhar menerima kartu kuning keduanya pada menit ke-77.

Sejak saat itu, Cluj makin kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan. Lazio mampu mempertahankan kedudukan tetap 0-0 hingga pertandingan selesai dan mereka berhak melaju ke babak berikutnya berbekal keunggulan agregat.

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *