Polda Kaltara Bersama Kanwil Dirjen Perbendaharaan Kaltara Gelar Coffee Morning

Bulungan – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara bersama Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Utara dan Jajaran melaksanakan Kegiatan Coffee Morning yang bertujuan untuk terciptanya sinergitas antar instansi, Rabu (25-01-2023).

Kegiatan Coffee Morning tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si dan di dampingi langsung oleh Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, serta Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara dan dari Kementerian Kanwil DJPb Provinsi Kaltara dihadiri oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara Wahyu Prihantoro, S.E, M.P beserta Kepala KPPN dan jajarannya.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini yaitu, memberikan pemahaman dan berbagi informasi terkait upaya-upaya yang telah dilakukan Kementerian Keuangan dalam menjalankan tujuan pokok dan fungsi organisasi terutama dalam ikut serta membangun Provinsi Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Polda Kaltara Ambil Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Anggota Polri

”Acara ini juga diharapkan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan untuk meningkatkan sinergi dan meningkatkan pencapaian kinerja bersama,” ungkap Wakapolda Kaltara

Di tempat yang sama Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, mengharapkan dengan adanya Coffee morning ini dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsi masing-masing.

Baca Juga :  Antisipasi Hoaks Jelang Pilkada, Polda Kaltara Rutin Patroli Siber

“Dengan Coffee Morning ini semoga kita dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsinya masing-masing,” pungkas Wakapolda Kaltara.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *