Diskusi di Warung Kopi, Kapolda Kaltara Dengar Keluhan Warga soal Kamtibmas

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya pada pukul 14.00 Wita membuka acara Jumat Curhat di warung kopi Seruyuk bersama para kelompok organisasi dan warga

Tujuan Jumat Curhat, Kapolda Kaltara menyebutkan membahas peran Polri terhadap keamanan dan Ketertiban di Bumi Benuanta.

“Serta apa saja yang menjadi keluhan masyarakat. Ini juga sebagai wadah komunikasi antara Polri dan masyarakat dalam mengayomi kestabilitas keamanan lebih efektif dan efisien. Kebetulan hari ini ada GP Ansor, NU kemudian dari mahasiswa cipayung, Muhammadiyah dan kalangan masyarakat,” ucapnya Jumat (30/12/2022).

Baca Juga :  Tingkatkan Kepercayaan Publik, Polda Kaltara Publikasikan Grand Desain Rencana Pembangunan Infrastruktur Polda Kaltara 

Daniel juga menegaskan, Jumat Curhat ke depan akan terus dilakukan rutin.

“Setiap hari jumat dan ini juga salah satu program presisi. Kita tahu bahwa beberapa waktu lalu citra Polri sempat menurun. Sehingga dengan adanya wadah diskusi ini kami bisa memperbaiki dan bisa maksimal lagi melayani masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Kaltara,” bebernya.

Baca Juga :  Gubernur Dukung dan Restui PWI Kaltara Mengikuti Porwanas 2024 di Banjarmasin

Kegiatan Jumat Curhat pihaknya sudah perintahkan agar dilaksanakan hingga pada satuan Polres. “Hanya sampai tingkat Polres dan Kapolres juga sudah saya sampaikan,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut perwira tinggi Polri tersebut telah mencatat beberapa poin keluhan para warga dan organisasi yang sepatutnya bisa diatasi tahun depan.

“Seperti masalah pelayanan kami, kebhinekaan, persiapan Pilkada, Pemilu, Pileg, BBM, KIPI ini akan kami akan tindaklanjuti tahun depan bisa teratasi,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Matthew Gregori Nusa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2660 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *