Warung di Beringin 3 Terbakar, Warga Dengar Ledakan

benuanta.co.id, TARAKAN – Kebakaran melahap sebuah rumah di Beringin 3 RT 5 Kelurahan Selumit Pantai pada Kamis malam (12/5/2022). Belum diketahui pasti penyebab si jago merah menyambar bangunan tersebut.

Kejadian tersebut, terjadi sekitar pukul 21.00 WITA dan berada tak jauh dari badan jalan. Informasi sementara, bangunan tersebut diduga tak ada yang huni.

“Yang terbakar itu seperti warung, tidak ada yang tempati. Ada ibu-ibu yang sempat lihat dan dengar kalau sempat meledek, mungkin ada yang korsleting di dalam,” ujar Umi Anggraini, Warga Selumit Pantai kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Siklon Tropis Terdeteksi di Laut Filipina, BMKG Tarakan Beberkan Dampaknya

Dijelaskan warga, bangunan tersebut aktif dilakukan aktifitas penjualan pada siang hari dan malam hari tiada aktifitas.

Bangunan yang terbakar itu, terbilang cepat dilakukan oleh Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PMK) Kota Tarakan serta para warga yang banyak menyaksikan.

“Sekitar jam 21.00 WITA kebakarannya. Bangunannya tidak habis terbakar, karena sempat dilihat dan dibantu warga,” tambahnya.

Baca Juga :  Hujan Awet, Sejumlah Ruas Jalan di Tarakan Terendam 

Kebakaran tersebut tidak menyebar ke bangunan lainnya, lantaran cepat dipadamkan PMK. “Tidak menyebar. Di sebelahnya ada bengkel sama warung kecil. Pukul 21.30 WITA kita lakukan pendinginan,” tutup dia. (*)

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *