Donasi Kegiatan Ramadan Benuanta Berbagi Jilid II Terus Mengalir

PROGRAM Ramadan Benuanta Berbagi Jilid II akan diawali dengan kegiatan Wakaf Quran pada 8 April 2022 di Kota Tarakan. Kemudian disusul kegiatan berbagi takjil jelang berbuka puasa yang akan berlangsung di 4 kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) pada pekan kedua Ramadan 1443 H/2022 M.

Pembagian takjil akan terus belanjut hingga ke pekan keempat Ramadan. Demikian program lainnya berbagi paket sahur dan THR bagi anak yatim.

Hingga saat ini, sejumlah donasi telah masuk ke Redaksi Benuanta dari para dermawan yang menyalurkan sebagian hartanya untuk diteruskan kepada para penerima manfaat.

Baca Juga :  Khawatir Beras Dioplos, DKUKMPP Nunukan Turun ke Sebatik

Aztrada88 Sebatik hingga kegiatan di tahun kedua ini antusias memberikan sedekah terbaiknya, menyusul PLN UP3 Provinsi Kaltara, Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia, kemudian Komandan Kodim 0911/Nunukan, PT Bintang Borneo Permai, PT Medco E&P Tarakan, JOB Pertamina-Medco E&P Simenggaris hingga BPJS Ketenagakerjaan cabang Tarakan.

“Terima kasih bagi para dermawan mempercayakan hartanya kita salurkan ke penerima manfaat,” ujar Pimpinan Redaksi Benuanta, Nicky Saputra yang tercatat sebagai penanggung jawab kegiatan ini.

Baca Juga :  Terindikasi PMI Non Prosedural, 2 WNI Tujuan Malaysia Diperiksa

Nicky menambahkan, semua pihak yang berdonasi akan kita apresiasi melalui banner kegiatan dan pemberitaan. Tak hanya itu, bila pihak yang berdonasi ingin bergabung bersama Benuanta saat pelaksanaan kegiatan dipersilakan.

Ketua panitia kegiatan, Ramli, S.Pd menambahkan donasi ini akan terus dibuka hingga jelang akhir Ramadan, dan semua donasi akan disalurkan sesuai peruntukkannya.

“Beberapa donatur ada yang menyumbang untuk takjil, ada yang wakaf Quran, hingga paket sahur,” ujarnya.

Baca Juga :  Tersengat Listrik, Sepasang Suami Istri di Sebatik Meninggal Dunia

“Partisipasi semua kalangan bisa ikut memanfaatkan momentum Ramadan ini, apalagi program ini membantu saudara kita yang membutuhkan, aksi sosial, saling berbagi,” tukasnya.

Bagi pihak yang ingin beramal bersama Benuanta bisa menghubungi/chat WhatsApp melalui kontak panitia Ramli (0821-5811-4662) atau Endah Agustina (0822-5108-9794). (Tim Redaksi Benuanta)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1906 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *