Cegah Perilaku Menyimpang, Bid Propam Polda Kaltara Gelar Pembinaan Etika Profesi

benuanta.co.id, Tanjung Selor – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Kaltara melaksanakan Pembinaan Etika Profesi Polri dalam rangka pembinaan dan pencegahan perilaku menyimpang atau pelanggaran anggota Polri. Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Command Center Polda Kaltara pada Kamis (17/3/2022).

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Pol. Dearystone M.H.R Supit, S.I.K., Kabid BNNP Kaltara AKBP Deden Andriana, SH, Departemen Agama Ustadz Kasman Ghafar, S.E, beserta Kasubbid Wabprof, Kasubbid Paminal, Kasubbid Provos Bidpropam Polda Kaltara dan seluruh perwira dan bintara yang telah ditunjuk oleh masing-masing bidang untuk mengikuti kegiatan.

Baca Juga :  Kapolda Kaltara Tutup Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 50/54 

“Kita harus menjaga institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran,” ujar Kabid Propam Polda Kaltara dalam sambutannya.

Ustadz Kasman Ghafar juga menyampaikan di dalam sambutannya, setiap manusia pasti mempunyai kesalahan, agar tidak terjadi penyimpangan perdalam ilmu agama kita masing-masing yang terdapat di setiap kitab umat beragama agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga :  Kapolri Resmikan Komite Olahraga Polri, Wadah Para Polisi Atlet

Selain itu BNNP Kaltara AKBP. Deden Andriana, SH menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, narkoba termasuk dalam instrument proxy war yang berarti perang yang tidak terlihat.

Mewakili Kabid Propam Polda Kaltara, Kasubbid Provos Bidpropam Polda Kaltara memohon agar seluruh penyampaian yang telah disampaikan oleh para pemateri agar diresapi dan disampaikan kepada anggota yang tidak dapat hadir. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *