Golkar Tarakan Jaring Fungsionaris Partai, Begini Ketentuannya

benuanta.co.id, TARAKAN – Menyikapi Surat Edaran (SE) DPP Partai Golkar nomor : SI-40/DPP/GOLKaR/XI/2021 tentang penyusunan Fungsionaris Partai Golkar tingkat Kabupaten Kota, hal tersebut ditindaklanjuti hingga di tingkat DPD II Partai Golkar Kota Tarakan dengan proses dan prosedur yang sesuai amanat partai.

Pendaftaran Calon Fungsionaris Partai Golkar Tarakan pada Sabtu, 11 Februari 2022 lalu itu, mengedepankan koordinasi yang baik oleh segenap internal partai berlambang pohon beringin tersebut.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1942 votes

Ketua Tim Seleksi, Erick Hendrawan yang juga mengemban tugas sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Golkar Tarakan, memastikan semua proses bakal lancar hingga rampung.

Baca Juga :  Berkat Gubernur Kaltara, Bandara Juwata Tarakan Dapat Extra Flight Arus Balik dari 2 Maskapai

“Dalam proses penjaringan fungsionaris tersebut kami memperhatikan sekali keterwakilan 30% perempuan dalam daftar Fungsionaris. Terpenting dari itu bahwa kami dalam proses perekrutan juga sangat mempertimbangkan usulan dan masukan dari para ketua Kecamatan, Kelurahan, AMPG,Organisasi didirikan dan mendirikan partai Golkar ,” ungkap Erick Hendrawan kepada benuanta.co.id pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Baca Juga :  RSUD JSK: Terima Kasih Kerja Sama Semua Pihak Sigap dan Tanggap Menangani Kejadian

Selain itu, pihaknya pun mengadakan rapat koordinasi di sekretariat yang dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Tarakan, Ustadzah Hj. Siti Lela, Sekretaris Asrin R Saleh Bendahara Hariyati, SE, H. Bismark Sanusi, H Andi Muslim, Burhanudin, Broto Subagyo, Hj. Megawati, para ketua Kecamatan, Organisasi Sayap (AMPG, KPPG) , Organisasi Didirikan dan Mendirikan Partai Golkar.

Baca Juga :  Ustaz Naspi Ambil Formulir Demokrat Berau

Erick lanjut menyampaikan bahwa Golkar Tarakan juga menyediakan kuota kepada segenap lapisan masyarakat untuk bergabung dan bersama-sama berjuang dengan masyarakat.

“Hal itu semata-mata kami lakukan sebagai upaya mempertegas sikap partai Golkar sebagai corong Aspirasi Masyarakat. Kemudian ini adalah ikhtiar kami dalam menghadapi pemilu legislatif 2024, sehingga tercapai tujuan partai mendapatkan kembali kemenangan di Kota Tarakan,” tandas politisi muda itu. (*)

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *