Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Polda Kaltara Potong Tumpeng

TANJUNG SELOR – Ditlantas Polda Kaltara menggelar acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Tahun 2020, Selasa 22 September 2020 pukul 08.00 Wita, di Ruang Lensa Polda Kaltara.

Acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara dilaksanakan secara sederhana dengan dihadiri Kapolda Kaltara, Wakapolda, Irwasda, Dirlantas dan internal Pejabat Utama Polda Kaltara, serta para Perwira Ditlantas Polda Kaltara.

Acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 diawali dengan do’a dan sambutan Dirlantas yang menyampaikan laporan rangkaian kegiatan menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Di antaranya seperti pembagian masker, pembagian sembako, giat bakti sosial dan puncaknya hari ini syukuran dalam rangka mensyukuri umur 65 tahun Polisi Lalu Lintas mengabdi untuk NKRI.

Baca Juga :  4,2 Kg Sabu Dimusnahkan di Depan Tersangka

Dalam acara puncak syukuran itu, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono M.Hum, membacakan amanat Kapolri sekaligus menyampaikan sepatah kata ucapan Selamat Ulang Tahun Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020.

Kapolda juga mengingatkan kepada jajaran Polantas Polda Kaltara untuk senantiasa menegakkan aturan lalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polda Kaltara.

Baca Juga :  BMKG Tanjung Harapan Prediksi Hujan Disertai Petir pada Kamis dan Jumat

“Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Kapolda Kaltara dan potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada personel Ditlantas Polda Kaltara yang paling tua Aiptu Gatot Edi dan paling muda Bripda Febby,” terang Plt Kabid Humas Polda Kaltara AKBP Budi Rachmat, S.IK, M.Si.(*)

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *