Wakili Milenial, Anggota DPRD Berau Oktavia Siap Serap Aspirasi Masyarakat Kalangan Pemuda

benuanta.co.id, BERAU – Anggota DPRD Kabupaten Berau termuda masa jabatan 2024-2029 merupakan putri daerah di Bumi Batiwakkal kelahiran 9 Oktober 1996.

Oktavia, lulusan sarjana ekonomi ini, memilih menjadi anggota parlemen di daerah dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1. Oktavia sebelumnya menimba pengalaman di salah satu perbani di Kabupaten Berau.

Okta, sapaan akrabnya mengakui secara terang-terangan bahwa memang belum memiliki program pasti untuk menyambangi aspirasi masyarakat.

Baca Juga :  Pusat Gempa di Pesisir Berau, Tidak Berpotensi Tsunami

“Tetapi saya menekankan bahwa selama kampanye kemarin memang tidak muluk-muluk menjanjikan program kepada masyarakat,” bebernya.

Ia menegaskan selama ini ingin terlebih dahulu berteman dengan masyarakat lewat silahturahmi kemudian akan menyerap aspirasi.

“Terutama kaum pemuda Berau yang kerap kali suara mereka ingin lebih didengar saya juga siap mengawal aspirasi mereka selama saya menjabat,” bebernya.

Baca Juga :  Warga di Tanjung Selor-Berau Dikagetkan Guncangan Gempa Bumi, Ini Kata BMKG Tanjung Harapan

Dirinya pun mengakui, bahwa masih harus terus belajar dalam mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat.

“Terutama banyak keluhan-keluhan dari anak muda yang saya catat dan rangkum untuk menjadi dasar awal saya bekerja sebagai wakil rakyat,” imbuhnya.

Terutama dirinya ingin membangun komunikasi lebih intens dengan kaum muda sebagai pondasi pembangunan daerah.

“Kalau misalkan ada forum perkumpulan, bahkan ada masyarakat saya yang mengundang saya ke acara mereka, saya akan berusaha datang yang penting ada komunikasi di sana,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Berikut Mitigasi Dini BPBD untuk 3 Kecamatan Daerah Pesisir Berau

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *