Kondisi Jalan Rusak, Mobil Pemasok BBM Mesin PLN di Krayan Tergelincir

benuanta.co.id, NUNUKAN – Akses jalan rusak akibat diguyur hujan deras, mobil yang membawa pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk mesin PLN ke Krayan Selatan tergelincir.

Camat Krayan Selatan Oktavianus Ramli mengatakan, kejadian tersebut pada Rabu (14/8/2024) sore. “Kejadiannya kemarin sore, sampai siang ini dua mobil tersebut belum dievakuasi,” kata Oktavianus kepada benuanta.co.id, Kamis (15/8/2024).

Dikatakannya, BBM seberat 1 ton tersebut diangkut dari Krayan Induk menuju PLN Long Layu dan Tang Laan, Kecamatan Krayan Selatan. Namun, lantaran kondisi jalan yang berlumpur membuat kendaraan tersebut tergelincir.

Baca Juga :  236 PMI Bermasalah Kembali Dideportasi dari Malaysia

Akibatnya, lantaran pasokan BBM yang habis untuk mesin, pihak PLN Krayan Selatan terpaksa melakukan pemadaman listrik. “Jadi sejak tadi malam listrik di Krayan Selatan padam, mobil pengangkut BBM juga belum di evakuasi,” terangnya.

Oktavianus mengatakan, nantinya dua unit mobil tersebut akan di evakuasi dengan cara di tarik menggunakan mobil lantaran tidak ada alat berat yang bisa membantu dilakukan evakuasi.

Baca Juga :  Deteksi Dini Ancaman hingga Gangguan Jelang Pilkada

“Untuk jarak dari lokasi kejadian ke tempat PLN kurang lebih sekitar 20 km, kita harap evakuasi cepat dilakukan karena ini berdampak pada pemadaman listrik,” tegasnya.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *