Ini Makna Logo Swarna Musik Alam 2K24

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Public Relations Musik Alam 2K24 Rully Priananda mengatakan telah menyusun skema tulisan lebih minimalis terutama pada nama tema terambil dari bahasa sansekerta yakni Swarna.

“Kita mengambil tema dari bahasa sansekerta yang mempunyai makna arti yaitu pesona dan karisma,” ungkapnya Senin (29/7/2024)

Jadi pada momen Musik Alam 2K24 kali ini dirinya optimis bisa memberikan terbaik untuk budaya dan masyarakat di Bumi Benuanta. “Akan kita coba show-up,” singkatnya.

Baca Juga :  Musik Alam X Benuanta Fest 2k24 Jadi Event Pariwisata Bergengsi

Selain itu, Rully juga menegaskan akan tetap memakai logo burung Enggang merupakan khas dari Kalimantan Utara

“Tentunya kami akan kolaborasi dengan ornamen-ornamen sekitaran logo burung Enggang Kaltara pada Musik Alam 2K24 berkaitan tema acara nanti,” tegasnya.

Di sisi lain, sambung dia, untuk tiket pengunjung masuk ke event Musik Alam 2K24 gratis.

“Untuk pertama kalinya sejak tahun 2017 hingga tahun ini. Menjadi tahun pertama Musik Alam 2K24 tidak memberlakukan HTM,” bebernya.

Baca Juga :  Musik Alam X Benuanta Fest 2k24 Jadi Event Pariwisata Bergengsi

“Jadi akses masuk ke event Musik Alam 2K24 itu free tidak dipungut biaya sama sekali dan tingkat keamanan acara akan kami perketatan baik lahan parkir agar kendaraan pengunjung tetap aman,” tambahnya kepada benuanta.co.id

Kendati demikian dirinya menegaskan Musik Alam 2K24 sudah memasuki tahun ke 5 telah terdaftar pada Kalender Event Nasional (KEN) secara konsisten.

“Dan menjadi bagian top 100 event di Indonesia. Goals kita pada tahun ini. Kita ingin masuk Top 10. Kita coba buat Musik Alam tahun ini mengantarkan Musik Alam membawa Kalimantan Utara 10 besar,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Musik Alam X Benuanta Fest 2k24 Jadi Event Pariwisata Bergengsi

Reporter: Georgie

Editor: Ramli 

Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
877 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *