Wanita Dihampiri Dua Pria Tak Dikenal Berakhir Damai

benuanta.co.id, TARAKAN – Salah seorang perempuan tampak dihampiri dua orang lelaki tak dikenal pukul 03.00 WITA pada Ahad, 9 Juni 2024 di Jalan P. Banda Kelurahan Kampung Satu/Skip. Video tersebut viral di sosial media dan diketahui sudah berlangsung damai di Polsek Tarakan Timur.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona melalui Kapolsek Tarakan Timur, IPTU Ridho Aldwiko mengatakan, saat mengetahui ada kejadian tersebut, pihaknya langsung mencari tahu identitas serta keberadaan terduga korban.

“Kami cari informasi berkaitan dengan perempuan ini kami arahkan ke Polsek untuk klarifikasi,” katanya, Senin (10/6/2024).

Berdasarkan pengakuan korban, saat itu ia selepas pulang mengantar temannya di wilayah Pepabri Kelurahan Kampung Satu dan hendak pulang menuju rumah yang ada di Kelurahan Karang Anyar. Namun, ia merasa ada yang mengikuti, hingga kedua pria yang berboncengan tersebut mendekati motornya dan mengajak berkenalan.

Baca Juga :  Ditepis Pemiliknya, Dugaan Ijazah Palsu di KTT Disorot Forum PKBM Kaltara

“Maksud si laki-laki nya mau kenalan, tapi si cewek (korban) tidak berkenan tapi diikuti terus kan akhirnya dia tidak nyaman dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas. Jadi sempat adu mulut biasa,” sambung Kapolsek.

Saat itu, korban mengira kedua pria tersebut dalam kondisi mabuk. Namun saat dimintai keterangan, kedua pria tersebut menepis hal tersebut. Keduanya merupakan warga Juata dan menginap di rumah rekannya yang ada di Kelurahan Kampung Satu.

Baca Juga :  Diduga Terkait TPPU Narkotika, Kliennya Ditahan Bareskrim

Adapun di hari yang sama, kedua pelaku berniat baik turut datang ke Polsek Tarakan Timur.

“Akhirnya kita suruh juga datang ke Polsek dan kita buatkan surat pernyataan dan video permohonan maaf untuk disebarluaskan. Korbannya juga bersedia untuk diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” tambah Ridho.

Atas kejadian ini, pihak kepolisian mengambil atensi lebih lantaran di wilayah Kampung Satu kerap terjadi kejadian rawan saat dini hari. Ditegaskan Ridho, pihaknya rutin melaksanakan patroli setiap 12 jam sekali.

Pihaknya pun juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati termasuk ketika mendapatkan kejadian dengan unsur pidana agar segera melakukan laporan ke Polsek Tarakan Timur.

Baca Juga :  Kasus Brigpol Sigit Utomo Masih Disidik, Kapolres Tarakan: Komitmen Bersih-bersih Oknum

“Tetapi kita tidak menetap di Kampung Satu terus, kadang ke wilayah Pamusian, Kampung Enam, Kampung Empat sampai Lingkas Ujung. Itu kita dari jam 8 malam patroli dan rutenya memang berubah-ubah. Kita akan tingkatkan patrolinya,” pungkasnya.(*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1964 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *