RFEF Umumkan Luis del la Fuerte akan Latih Timnas Spanyol Hingga 2026

Jakarta – Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengumumkan bahwa pelatih Luis de la Fuente telah menandatangani perpanjangan kontrak terus memimpin timnas Spanyol hingga 2026.

“RFEF telah memberi tahu pelatih timnas mengenai persetujuan akhir perpanjangan kontraknya, seperti yang diumumkan pada bulan Februari, serta perpanjangan kontrak staf kepelatihannya,” kata badan sepak bola tersebut.

Baca Juga :  KONI Kabupaten Kota Diharapkan Berikan Dukungan untuk Atlet Hadapi PON XXI

Pelatih berusia 62 tahun itu ditunjuk sebagai pelatih La Roja untuk menggantikan Luis Enrique pada 2022 setelah Spanyol tersingkir dari Piala Dunia.

De la Fuente membimbing negaranya meraih gelar UEFA Nations League tahun lalu dan membantu mereka lolos ke Kejuaraan Eropa mendatang di Jerman.

Luis de la Fuente mengambil alih timnas ilmu Desember 2022 dan memimpin Spanyol meraih kejayaan di UEFA Nations League 2023, gelar yang sangat dibanggakan setelah lebih dari satu dekade tanpa kesuksesan.

Baca Juga :  8 Pegulat Kaltara Disiapkan untuk TC Sentralisasi

Spanyol akan menghadapi Kroasia pada 15 Juni dalam pertandingan pembuka Euro 2024 setelah pertandingan persahabatan pra-turnamen minggu ini m lawan Andorra dan Irlandia Utara.

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *