Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, BPJAMSOSTEK Tarakan Gelar Employee Volunteering Go Green

Tarakan – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tarakan melaksanakan kegiatan Employee Volunteering Go Green dalam rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, yang dilaksanakan di Area Ekowisata Gunung Selatan, Tarakan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Cabang Wahyu Diannur, Rabu (5/6).

Dalam Kegiatan tersebut BPJS Ketenagakerjaan bekerja sama dengan Dinas Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Provinsi Kalimantan Utara. Bentuk kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah melakukan penanaman bibit pohon sebanyak 50 bibit pohon di area Ekowisata Gunung Selatan.
Wahyu Diannur menyampaikan Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tarakan kepada lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Pelaku UMKM Nunukan Meningkat Signifikan, Dominan Secara Mandiri 

“Kami Ucapkan Terima Kasih Kepada Dinas Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk dapat berkontribusi lebih terhadap perlindungan hutan dengan melakukan penanaman di area ekowisata ini.
Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan sikap kepedulian insan BPJamsostek Tarakan terhadap lingkungan sekitar terutama Hutan Kalimantan yang kita ketahui merupakan Paru Paru Dunia,” terangnya.

Baca Juga :  Pasar Tradisional Diserbu Warga Jelang Iduladha, Omzet Pedagang Meroket

Wahyu menambahkan kegiatan ini juga diharapkan dapat berdampak memberikan kesan mendalam di masyarakat atas keberadaan BPJS Ketenagakerjaan dan menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat dan lingkungan sekitar. Diharapkan program TJSL ini dapat terus berkelanjutan dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi ke depannya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *