Ketua TP-PKK Kaltara Berikan Bansos kepada Korban Kebakaran di Long Beluah

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Ketua TP-PKK Kaltara, Hj. Rahmawati S.H. memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada para korban kebakaran di Long Beluah Kabupaten Bulungan.

Dalam kunjungannya itu, istri dari Gubernur Kaltara tersebut langsung disambut masyarakat setempat. Warga juga mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada para korban khususnya para ibu dan anak yang sangat kita harapkan tetap mendapat nutrisi dan kesehatan yang baik di tengah musibah yang menimpa mereka,” kata Rahmawati pada Rabu, 5 Juni 2024.

Baca Juga :  Pemprov Apresiasi Pandangan Fraksi DPRD

Dalam kunjungannya, Ketua TP-PKK Kaltara juga memberikan semangat kepada para korban agar dapat bangkit dari musibah yang telah menimpa mereka. Khususnya untuk para anak-anak yang diharapkan dapat tetap bersekolah dan tidak putus harapan untuk bangkit.

“Saya sangat kagum dengan semangat mereka meski sudah diberi cobaan yang sangat berat mereka tepat bangkit dan anak-anaknya pun tetap semangat bersekolah. Memang tidak ada yang mengharapkan musibah ini bisa terjadi, tapi yang pasti ialah tuhan tidak memberikan cobaan di luar kemampuan hambanya,” terangnya.

Baca Juga :  Sekprov Hadiri Peluncuran Kolaborasi Regsosek

Sementara itu Aktivis Sosial, Irma Natalia Hutabarat mengaku kagum dengan sosok Rahmawati yang dianggapnya sosok yang langka. Menurutnya sangat jarang ada pejabat yang mau pergi jauh ke pedalaman dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya sendiri baru tahu kalau perjalanan saya ke sini akan sepanjang ini dan saya sangat kagum dengan beliau yang meskipun pejabat dan Caleg terpilih. Tapi beliau tetap mau kembali bertemu masyarakat meski momen Pileg sudah lewat,” sebutnya.

Baca Juga :  Enam Peserta Bersaing dalam Pemilihan Duta Baca

“Dan melihat semangat beliau saya juga ikut bersemangat untuk berkeliling Kaltara dan berjumpa dengan wanita-wanita hebat pedalaman Kaltara,” pungkasnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2009 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *