Gubernur Apresiasi Peningkatan Kualitas ASN

TANJUNG SELOR – Pegawai Negeri Sipil yang melaksanakan tugas belajar diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu dan keterampilan baru yang diperoleh dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehari-hari.

Hal ini disampaikan Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) DR. (H.C) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum dalam acara Penyerahan Sertifikat Hibah Kavling Tanah di kawasan Pusat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara, di Gedung Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Jusuf SK Kota Tarakan, Senin, (3/6).

Baca Juga :  Kolaborasi KPwBI dan Pemprov Kaltara dalam Pengendalian Inflasi

Acara tersebut dirangkai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Tugas Belajar di lingkungan Pemprov Kaltara dan cinderamata kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pra Pensiun.

Gubernur Zainal mengapresiasi dan mendukung pegawai Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara dengan meningkatkan kompetensi dan berdaya saing melalui program pendidikan Magister dan Doktoral.

“Dengan meningkatnya level pendidikan pegawai ASN, kontribusi mereka terhadap kemajuan pembangunan di daerah juga akan meningkat,”katanya.

Baca Juga :  Sekprov Hadiri Peluncuran Kolaborasi Regsosek

Lebih lanjut, ia menegaskan pentingnya peran Sumber Daya Manusia (SDM) ASN yang berkompeten dan berdaya saing, agar turut bisa mendukung penuh pembangunan di Kalimantan Utara.

Gubernur Zainal menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setingginya kepada seluruh PNS yang telah memasuki masa pensiun dan telah mengabdikan diri dengan penuh dedikasi dan loyalitas di lingkungan Pemprov Kaltara.

Baca Juga :  Pembangunan Infrastuktur di Nunukan jadi Atensi Gubernur

“Saya berharap pegawai yang melaksanakan tugas belajar dapat mengaplikasikan ilmu dan keterampilan baru yang diperoleh dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehari-hari,” tuntasnya.(dkisp)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2009 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *