Irwan Sabri Temui Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Kalimantan Partai NasDem

benuanta.co.id, NUNUKAN – Zainal Arifin Paliwang bersama dengan Bakal Calon Bupati Nunukan, H. Irwan Sabri menemui Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Kalimantan Syarief Abdullah di Kantor DPP Nasdem, Rabu, 30 Mei 2024.

Irwan Sabri menemui Syarief Abdullah karena DPW Nasdem Kalimantan mengusulkan nama Irwan Sabri sebagai calon Bupati Kabupaten Nunukan, sehingga perlu dilakukan komunikasi politik. DPC Nasdem di Kabupaten Nunukan memperoleh 4 kursi di parlemen.

Baca Juga :  Ini 25 Anggota DPRD Bulungan Terpilih, Tinggal Tunggu Pelantikan 

“Sesuai informasi dari DPW Nasdem Kaltara, ada dua nama yang diusulkan ke DPP Nasdem yaitu saya sendiri dan Andi M Akbar,” ucap Irwan Sabri.

Nasdem menjadi target untuk mendapatkan rekomendasi partai politik ke Pilkada Nunukan karena DPC Nasdem telah melakukan pembukaan pendaftaran. Menurutnya, perlu dilakukan pengawalan sampai ke tingkat pusat.

Nasdem adalah partai yang memiliki perkembangan yang cukup luar biasa di Kabupaten Nunukan. Karena hasil pemilu legislatif bisa mendapatkan 4 kursi. Dibanding pada pemilu 2019 hanya mendapatkan 1 kursi.

Baca Juga :  Mantapkan Diri Berpisah, Hanafiah Pilih Jalan Politik Sendiri

“Lobi-lobi politik perlu dilakukan, karena untuk mendapatkan rekomendasi tentu banyak hal yang menjadi penilaian dari partai termasuk rekam jejak hingga survei,” tutupnya.(*)

Reporter: Darmawansyah

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *