Pemkab Bulungan Raih WTP 5 Kali Berturut-turut

benuanta.co.id, TARAKAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan, kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kaltara, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bulungan tahun anggaran 2023.

WTP kali ini merupakan kelima kalinya Pemkab Bulungan mendapat penghargaan tertinggi atas akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

WTP: Bupati Bulungan, Syarwani saat menyerahkan LKPD Bulungan tahun anggaran 2023. (FOTO: ISTIMEWA)

Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd,.M.Si., didampingi Sekda Risdianto, S.Pi.,M.Si dan Ketua DPRD Kilat, A.Md serta asisten dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bulungan menerima langsung penyerahan opini tersebut dari Kepala BPK RI Perwakilan Kaltara yang diwakili oleh Kepala Sub Auditorat, Nursiska Ria di Auditorium BPK RI Perwakilan Kaltara di Tarakan, Rabu (29/5/24).

“Atas raihan tersebut bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BPK RI Perwakilan Kaltara. Utamanya berkaitan dengan segala masukan, koreksi dan langkah-langkah perbaikan yang selama proses pemeriksaan tim audit BPK,” ujar Syarwani.

“Mulai dari pemeriksaan substansif maupun interim. Terima kasih juga kepada jajaran pemerintah daerah yang telah melakukan pengelolaan keuangan dengan baik, dan akuntabel,” pungkasnya. (adv)

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2014 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *