Bellingham tak Merasa Tersaingi jika Mbappe Gabung ke Real Madrid

Jakarta – Jude Bellingham menyatakan tidak merasa tersaingi atau terganggu jika Real Madrid mendatangkan striker Prancis Kylian Mbappe pada bursa transfer musim ini setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir.

Bellingham yang mencetak 23 gol dan 12 assist untuk Real Madrid sepanjang musim ini justru merasa senang jika Los Blancos mendatangkan Mbappe untuk menambah kekuatan lini serang mereka.

“Saya tidak memilih tim dan tentu saja bukan saya yang melakukan transfer, tapi Kylian Mbappe adalah pemain yang luar biasa. Siapa yang tidak ingin bermain dengan pemain sebagus dia?” kata Bellingham sebagaimana diwartakan AFP pada Senin (27/5) waktu setempat.

Baca Juga :  KONI Kabupaten Kota Diharapkan Berikan Dukungan untuk Atlet Hadapi PON XXI

“Saya tidak mau memberi tekanan dalam situasi seperti ini. Saya tahu mungkin sulit bagi dia karena selalu dibicarakan orang-orang. Tapi, itu akan sangat menyenangkan,” kata mantan gelandang Borussia Dortmund itu.

Mbappe yang membawa PSG meraih juara Piala Prancis pada pekan lalu belum memutuskan apakah memilih Real Madrid atau klub lain dari Liga Inggris.

“Yang saya inginkan hanyalah mengakhiri segalanya dengan baik bersama klub saya, dengan trofi. Saya pikir semuanya ada waktunya dan saya akan mengumumkan klub masa depan saya pada waktu yang tepat,” kata Mbappe.

Baca Juga :  Sejarah Terukir, Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga Piala Dunia 2026

“Saya belum tahu kapan. Masih ada beberapa detail (yang harus diselesaikan) tapi yang paling penting adalah menyelesaikan dengan baik di sini,” kata Mbappe.

Bersama PSG, Mbappe berhasil memenangkan banyak piala level domestik, antara lain enam kali juara Liga Prancis (Ligue 1) dan empat Piala Prancis.

Meski Mbappe dan PSG belum pernah menjuarai Liga Champions, namun striker itu sudah tampil cemerlang dengan mencetak 42 gol dalam 64 penampilan untuk PSG selama tujuh musim bermain di kompetisi klub elit Eropa itu.

Baca Juga :  Bek Asal Jepang jadi Pembelian Pertama Kompany di Bayern Muenchen

PSG pernah sampai ke final Liga Champions pada 2020 namun kalah 0-1 dari Bayern Muenchen pada pertandingan yang dimainkan secara tertutup karena pandemi COVID-19.

Di sisi lain, Real Madrid berpeluang meraih piala Liga Champions ke-15 jika berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dalam laga final di Stadion Wembley pada Minggu (2/6) WIB.

 

Sumber : Antara

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1926 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *