Kapolda dan Wakapolda Kaltara Melayat ke Rumah Duka Aiptu Edy Suwasana

Bulungan – Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, melayat ke kediaman personel Dit. Intelkam Polda Kaltara yang meninggal dunia, yakni Almarhum Aiptu Edy Suwasana di Jalan Rawa Payau, Kecamatan Tanjung Selor pada Senin (27/5/2024).

Kapolda Kaltara melayat bersama dengan Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H, S.I.K, M.H, dan Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Drs. Andria Martinus, M.H. Kapolda menyapa keluarga Almarhum Aiptu Edy dan mengucapkan turut berdukacita, serta memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga :  Irwasda Polda Kaltara Pimpin FGD Proyek Perubahan Optimalisasi Manajemen Monitoring Pembangunan Infrastruktur Polri Secara Terintegritas

“Polda Kaltara mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya personel kita, Almarhum Aiptu Edy Suwasana,” ucapnya.

Almarhum Aiptu Edy merupakan salah satu personel Dit Intelkam Polda Kaltara yang meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 26 Mei 2024 pukul 13.51 WITA karena sakit dan akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja Tanjung Selor dengan tradisi kedinasan.

Baca Juga :  SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri

Dalam kesempatan ini Kapolda Kaltara memberikan tali asih kepada keluarga Almarhum Aiptu Edy.

“Pemberian tali asih ini sebagai bentuk kepedulian dan simpati terhadap keluarga,” ucap Kapolda. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *