Hadiri Turnamen Domino, Gubernur Apresiasi Semangat Kebersamaan

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara, Dr. (HC). H. Zainal A. Paliwang, M.Hum, menghadiri undangan silaturahmi dengan masyarakat di Jalan Thamrin (Gang Jamrud 3), Jumat (17/5) malam.

Acara ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan warga setempat.

Dalam suasana penuh keakraban, Gubernur mengapresiasi semangat kebersamaan yang terlihat dari antusiasme warga dalam menghadiri acara tersebut.

Baca Juga :  Gubernur Zainal Menyerahkan Sapi Kurban untuk WBP Lapas Nunukan

Acara silaturahmi ini dimeriahkan dengan perlombaan domino, sebuah permainan yang dikenal sebagai olahraga otak, memerlukan strategi dan teknik khusus.

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan pentingnya sportifitas dalam setiap pertandingan. “Perlombaan domino ini tidak hanya sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai sarana mempererat silaturahmi,” ujarnya.

Gubernur menegaskan untuk menjaga tali silaturahmi untuk membangun masyarakat yang harmonis dan solid. “Jangan ada yang sedih atau kesal karena kalah, pertandingan ini untuk mempererat silaturahmi. Semoga menjadikan hubungan silaturahmi kita semakin baik,” ucapnya.

Baca Juga :  Pembangunan Infrastuktur di Nunukan jadi Atensi Gubernur

Gubernur juga memberikan arahan agar kegiatan berlangsung tertib demi kelancaran acara.

Gubernur mengapresiasi panitia yang telah bekerja keras dalam waktu yang singkat untuk mempersiapkan acara ini. “Terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras meski dengan waktu yang sedikit,” katanya.(dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar