Reus Beri Salam Perpisahan Terakhir Dengan Borussia Dortmund

Jakarta – Penyerang Marco Reus memberi salam perpisahan terakhir dengan Borussia Dortmund pada pertandingan pekan ke-34 Liga Jerman menghadapi Damrstadt di Signal-Iduna Park pada Sabtu malam WIB.

“Ini adalah terakhir kalinya bagi saya bermain di Signal-Iduna Park, saya ingin menikmatinya dan sangat berterima kasih atas cinta yang telah ditunjukkan orang-orang kepada saya dalam beberapa tahun terakhir. Saya harap saya bisa memberikan sesuatu kembali untuk klub ini,” kata Marco Reus dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Baca Juga :  KONI Kabupaten Kota Diharapkan Berikan Dukungan untuk Atlet Hadapi PON XXI

Reus mencetak satu gol dalam pesta Dortmund yang menggilas Damrstadt dengan skor empat gol tanpa balas.

Pemain berusia 34 tahun tersebut masih akan menjalani satu pertandingan terakhir bersama Borussia Dortmund pada final Liga Champions menghadapi Real Madrid pada Juni mendatang.

Reus mengatakan saat ini timnya memiliki waktu selama dua minggu untuk mengalihkan fokus pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, London tersebut. Mantan pemain Monchengladbach tersebut yakin timnya mampu membuat sejarah dengan memboyong trofi ‘Si Kuping Besar’ ke Signal-Iduna Park.

Baca Juga :  8 Pegulat Kaltara Disiapkan untuk TC Sentralisasi

“Kami sekarang memiliki dua minggu dan akan mengalihkan fokus penuh kami ke Madrid. Keyakinan bahwa kita dapat membuat sejarah harus tumbuh dalam beberapa hari mendatang,” ujar Reus.

“Kami akan menempatkan pertandingan di atas segalanya. Lawan yang hebat menanti kami, tetapi mungkin hanya 90 menit. Kami harus memberikan segalanya dan kemudian segalanya mungkin terjadi,” tambah Reus.

Dengan menyisakan satu pertandingan di Final Liga Champions, Reus kini tercatat telah memainkan 428 pertandingan selama berseragam Dortmund dengan catatan 170 gol dan 131 assits sepanjang karirnya di Signal-Iduna Park.

Baca Juga :  Bek Asal Jepang jadi Pembelian Pertama Kompany di Bayern Muenchen

Reus yang pernah dianugerahi pemain terbaik Liga Jerman pada 2018/2019 tersebut memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya di Dortmund usai membela klub sejak musim 2012-2013.

 

Sumber : Antara

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1936 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *