Jum’at Curhat Polda Kaltara, Dirbinmas Mengajak Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Bulungan – pada hari Jumat tanggal 17 Mei 2024, pukul 08.30 s/d 10.00 Wita bertempat di Hotel Pangeran Khar Jalan Jend. Sudirman Tanjung Selor Provinsi Kaltara, telah dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol. Eri Dwi Haryanto, S.I.K., Personil Ditbinmas Polda Kaltara, Tokoh Masyarakat Tana Tidung, Tarakan dan Bulungan.

Baca Juga :  Kapolda Kaltara Mengikuti Zoom Meeting Dialog Kebangsaan

Dirbinmas Polda Kaltara menyampaikan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang, Dribinmas juga berpesan kepada seluruh masyarakat Provinsi Kaltara untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar warga.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat, walaupun nantinya berbeda pilihan, jangan sampai hal tersebut menjadi polemik yang dapat memecah belah persaudaraan. Tetap kita hidup guyub, rukun dan terus jaga kerukunan antar warga,” tuturnya.

Baca Juga :  Rapat Persiapan Kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polda Kaltara

Pihaknya berharap, pelaksanaan Pilkada di wilayah Provinsi Kaltara dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar seperti Pemilu sebelumnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Program serupa juga dijadwalkan akan terus dilaksanakan di berbagai wilayah hukum polda Kaltara guna memberikan pelayanan yang lebih baik dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *