Diisukan Berpasang dengan Zainal, Ingkong Ala Biarkan Isu Ini Mengalir

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Banyaknya anggapan dari banyak pihak, Zainal A Paliwang akan berpasang dengan Ingkong Ala di pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur periode 2024-2029 ditanggapi Ingkong Ala yang juga sebagai ketua DPD Partai Hanura Kaltara.

Dirinya mengatakan, pada dasarnya anggap itu adalah skenario yang mana hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

“Biarkan isu ini mengalir, karena semua yang maju dan mengambil formulir baik sebagai gubernur atau wakil gubernur dan semua kepala daerah tentu mempunyai keinginan untuk mengabdi untuk masyarakat,” sebutnya, Rabu (8/5/2024).

Baca Juga :  KPU Berau Lantik Anggota PPS, PPK Belum Punya Sekretariat

Namun saat ditanyai benuanta.co.id, jika partai menghendaki untuk berpasang dengan Zainal A. Paliwang, sebut Ingkong Ala mau tidak mau ia harus siap.

“Mau tidak mau kita harus siap, tidak bisa ditolak. Namun sampai hari belum ada perintah tersebut, saya juga daftar di sini (Hanura) dan itu juga akan di verifikasi datanya,” ungkapnya.

Namun hingga saat ini, perintah penugasan dari partai tersebut belum ia dapatkan. Sembari menunggu, ia tetap intens melakukan komunikasi secara internal dengan partainya tersebut.

Baca Juga :  Instruksi Gerindra Pusat Prioritaskan Ibnu Saud dan Zainal Arifin Paliwang Maju Pilgub dan Pilwali  

“Minimal kalau tidak ada potensi nomor 1 ya nomor 2, kalau tidak ada semuanya kita jadi penonton saja,” katanya.

Sementara, untuk komunikasi yang dilakukan hingga saat ini merupakan komunikasi biasa layaknya seorang teman dan itu dilakukan kepada semua kandidat Bakal Calon (Bacalon) dalam Pilkada 2024.

Ingkong Ala juga mengakui, komunikasi dengan Zainal A Paliwang saat ini masih terjaga dengan baik sebab sudah berteman sejak lama. Bahakan, ia akan terus mendukung keputusan yang telah menjadi pilihan temannya tersebut.(*)

Baca Juga :  PGPI Kaltara Dukung Zainal-Ingkong ke Pilgub Kaltara

Reporter: Ike Julianti

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2914 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *