Diisukan Berpasang dengan Zainal, Ingkong Ala Biarkan Isu Ini Mengalir

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Banyaknya anggapan dari banyak pihak, Zainal A Paliwang akan berpasang dengan Ingkong Ala di pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur periode 2024-2029 ditanggapi Ingkong Ala yang juga sebagai ketua DPD Partai Hanura Kaltara.

Dirinya mengatakan, pada dasarnya anggap itu adalah skenario yang mana hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

“Biarkan isu ini mengalir, karena semua yang maju dan mengambil formulir baik sebagai gubernur atau wakil gubernur dan semua kepala daerah tentu mempunyai keinginan untuk mengabdi untuk masyarakat,” sebutnya, Rabu (8/5/2024).

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sebut Suplai Air Sudah Siap Jelang Berkantor di IKN

Namun saat ditanyai benuanta.co.id, jika partai menghendaki untuk berpasang dengan Zainal A. Paliwang, sebut Ingkong Ala mau tidak mau ia harus siap.

“Mau tidak mau kita harus siap, tidak bisa ditolak. Namun sampai hari belum ada perintah tersebut, saya juga daftar di sini (Hanura) dan itu juga akan di verifikasi datanya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Maju di Pilkada Nunukan, Hanafiah Apresiasi Sikap PB FKWT Kaltara

Namun hingga saat ini, perintah penugasan dari partai tersebut belum ia dapatkan. Sembari menunggu, ia tetap intens melakukan komunikasi secara internal dengan partainya tersebut.

“Minimal kalau tidak ada potensi nomor 1 ya nomor 2, kalau tidak ada semuanya kita jadi penonton saja,” katanya.

Sementara, untuk komunikasi yang dilakukan hingga saat ini merupakan komunikasi biasa layaknya seorang teman dan itu dilakukan kepada semua kandidat Bakal Calon (Bacalon) dalam Pilkada 2024.

Baca Juga :  Bawaslu Kaltara Mulai Serahkan Atribut ke Pengawas Pemilu

Ingkong Ala juga mengakui, komunikasi dengan Zainal A Paliwang saat ini masih terjaga dengan baik sebab sudah berteman sejak lama. Bahakan, ia akan terus mendukung keputusan yang telah menjadi pilihan temannya tersebut.(*)

Reporter: Ike Julianti

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2703 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *