Nasdem Jadi Parai ke-9, Relawan ZAP Yakin Koalisi Besar Terwujud 

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Relawan pemenangan Zainal A Paliwang (ZAP) dua periode, mendatangi DPD Partai Nasdem Bulungan di kawasan Jalan Jelarai, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Kedatangan tim Relawan ZAP mengambil formulir untuk Zainal A Paliwang sebagai calon Gubernur Kaltara pada Pilgub 2024-2029.

Koordinator Tim Relawan ZAP, Akbar Syarif menyampaikan jika ini merupakan partai ke-9 yang telah didaftar oleh Zainal A Paliwang. Diapun optimis koalisi besar yang menjadi target gubernur petahana bisa terwujud.

Baca Juga :  Pendaftar Calon Wali Kota Tarakan Jalur Independen Tak Ada Peminat

“Alhamdulillah pada hari ini kami di sekretariat Partai Nasdem telah mengambil formulir. Kami akan mengembalikan, kami masih berkomunikasi degan tim penjaringan apakah bisa kita kembalikan di Tarakan atau di Bulungan,” sebutnya, Senin (6/5/2024).

Akbar Syarif menyebutkan jika Nasdem adalah partai terakhir yang didaftar oleh Zainal A Paliwang.

“Mungkin semua partai sudah kami datangani. Khusus untuk Gerindra memang hidak membuka penjaringan. Tetapi parpol lain yang buka, telah kami sambangi secara langsung,” ucapnya.

Baca Juga :  Golkar Apresiasi Hanura dalam Memilih Momen Pengembalian Berkas Penjaringan 

Pengembalian formulir juga telah dilakukan di beberapa partai, seperti Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, PAN, dan PKB. “Tinggal PPP, Hanura, dan Nasdem. Kami yakin koalisi besar yang menjadi target, bisa terwujud di pilkada kali ini,” pungkasnya. (*)

Reporter: Ike Julianti

Editor: Nicky Saputra 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2646 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *