Nyatakan Keseriusan, ZAP Hadir Langsung Pengembalian Formulir Penjaringan PKS

benuanta.co.id, TARAKAN – Buktikan keseriusannya dalam kontestasi Pilkada Kaltara 2024, Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang mengantarkan langsung formulir penjaringan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Selasa, 30 April 2024.

Didampingi ratusan relawan, ia menyambangi langsung sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS yang berada di Kelurahan Pamusian, Kota Tarakan.

Dalam kesempatan tersebut, Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang, ia menyampaikan terima kasih atas sambutan yang ramah, dan wajah senyum luar biasa serta sajian yang diberikan oleh tuan rumah kepada pihaknya.

Selain itu, ia berharap PKS dapat memberikan dukungan kepada dirinya dengan memberikan rekomendasi.

Baca Juga :  PAN Restui Maryam Calon Wakil Wali Kota Tarakan

“Walau kita tahu yang daftar ke PKS banyak calon. Saya yakin pemberian delegasi berdasarkan survei. Kita berupaya ikhtiar, berusaha tapi semua remot peluang menjadi Gubernur Kaltara, diberikan amanah atas restu Allah SWT. Kita berdoa bersama semoga restu diberikan kepada Zainal,” ujarnya.

Ia pun mengungkapkan permohonan maaf jika selama kunjungan bersama rombongan jika terdapat tingkah kurang berkenan yang tak disengaja.

“Terkahir, hari ini izinkan kami kembalikan berkas kami serahkan ke PKS, dan ini salah satu bukti keseriusan saya mencalonkan diri,” ungkapnya.

Baca Juga :  Penjaringan DPC Perindo Berau Dibuka 5 Hari

Terkait hal tersebut, Ketua DPW PKS Provinsi Kaltara, H. M.Nasir mengatakan Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang menjadi Bakal Calon (Bacalon) kedua yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Kami berharap untuk segera mengembalikan bagi yang sudah menganbil. Karena, formulir yang ada, kami ingin menargetkan pada Mei sudah ada rekomendasi keluar dari pusat. Kami ingin PKS menjadi partai paling awal memberikan rekomendasi kepada balon,” ujar M. Nasir.

Ia menambahkan bahwa termasuk juga bisa memberikan kepastian dan mencukupi satu perahu.

“Yang jelas PKS siap berpartisipasi. Saat ini ada 4 kursi dan insya Allah ketika ada surat rekomendasi atau SK maka akan menjadi budaya PKS, siapa pun yang diputuskan maka kami siap all out,” jelasnya.

Baca Juga :  Pelantikan Panwascam di Nunukan Diwarnai Pakaian Adat

“Semoga PKS bisa berjodoh dengan beliau (Zainal Arifin Paliwang),” pungkasnya. (*)

Reporter: Sunny Celine

Editor: Nicky Saputra 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2947 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *