Tatap Pilkada Nunukan 2024, H. Irwan Sabri Ingin Berjuang Bersama PDI Perjuangan

benuanta.co.id, NUNUKAN – H. Irwan Sabri jadi salah satu tokoh sentral yang sangat berpotensi maju sebagai calon Bupati Nunukan 2024.

Hal itu dibuktikannya dengan  mengembalikan formulir penjaringan ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan menyatakan PDIP merupakan semangat tersendiri baginya dalam pertarungan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Nunukan.

H.Irwan Sabri mengatakan sebagai partai wong cilik tentu besar harapan dapat membersamai perjuangan untuk pencalonan kepala daerah di Kabupaten Nunukan ini.

Baca Juga :  PGPI Kaltara Dukung Zainal-Ingkong ke Pilgub Kaltara

PDI Perjuangan salah satu partai yang perlu diperhitungkan, berdasarkan hasil pemilihan legislatif di 2024, PDI Perjuangan mengalami peningkatan suara yang sebelumnya memilik dua kursi di DPRD, saat ini bertambah menjadi 3 kursi.

“Jadi PDI Perjuangan salah satu partai yang harus kita perhitungkan,” kata Irwan Senin, 29 April 2024.

Dengan memiliki basis tersendiri, tentu banyak hal yang harus dilakukan bersama PDI Perjuangan. Karena untuk memenangkan pertarungan di pilkada, menurutnya perlu adanya koalisi yang baik. Karena tanpa koalisi beban kerja akan semakin berat.

Baca Juga :  KPU Berau Lantik Anggota PPS, PPK Belum Punya Sekretariat

“Itulah pentingnya koalisi, karena pekerjaan yang berat bisa menjadi ringan. Besar harapan saya PDI Perjuangan dapat menjadi salah satu partai pengusung nantinya,” harapnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *