30 April Terakhir Pengembalian Berkas di Kantor DPC Demokrat Berau

benuanta.co.id, BERAU – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Berau Hardiansyah mengatakan pengembalian formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati akan segera ditutup pada Selasa (30/4/2024).

“Sedangkan dari 9 nama calon bupati dan partai yang mengambil formulir, baru 3 orang telah mengembalikan berkas ke kantor DPC Partai Demokrat,” ucapnya, Jumat (26/4/2024).

Baca Juga :  Instruksi Gerindra Pusat Prioritaskan Ibnu Saud dan Zainal Arifin Paliwang Maju Pilgub dan Pilwali  

Akan ada 3 orang pendaftar yang sudah mengkonfirmasi dan akan mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati.

“Tapi ada juga yang sudah menjalin komunikasi pengembalian berkas lagi hari ini (25/4) ada 3 orang akan menyusul,” ujarnya.

“Sampai tanggal 30 Mei pengembalian formulir pendaftaran dan paling lambat ditutup sebelum jam 10 malam,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mess PT TBPP Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Begitu juga hingga saat ini DPC Partai Demokrat belum menerima laporan dari bacalon lainnya yang mengalami kesulitan mengisi persyaratan formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati.

“Sejauh ini mereka para figur bakal calon bupati dan wakil bupati untuk melengkapi berkasnya tidak ada kendala. Hanya beberapa ijazah ada yang belum terlegalisir itu masih bisa kita maklum karena kami minta disusulkan tanggal 30 April,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  KPU Berau Lantik Anggota PPS, PPK Belum Punya Sekretariat

Reporter: Georgie

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2914 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *