30 April Terakhir Pengembalian Berkas di Kantor DPC Demokrat Berau

benuanta.co.id, BERAU – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Berau Hardiansyah mengatakan pengembalian formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati akan segera ditutup pada Selasa (30/4/2024).

“Sedangkan dari 9 nama calon bupati dan partai yang mengambil formulir, baru 3 orang telah mengembalikan berkas ke kantor DPC Partai Demokrat,” ucapnya, Jumat (26/4/2024).

Baca Juga :  Final, Airlangga Hartarto Serahkan SK Partai Golkar ke Zainal-Ingkong

Akan ada 3 orang pendaftar yang sudah mengkonfirmasi dan akan mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati.

“Tapi ada juga yang sudah menjalin komunikasi pengembalian berkas lagi hari ini (25/4) ada 3 orang akan menyusul,” ujarnya.

“Sampai tanggal 30 Mei pengembalian formulir pendaftaran dan paling lambat ditutup sebelum jam 10 malam,” ungkapnya.

Baca Juga :  KPU Tarakan Gelar Rapat Pleno Terbuka PSU Tingkat Kota

Begitu juga hingga saat ini DPC Partai Demokrat belum menerima laporan dari bacalon lainnya yang mengalami kesulitan mengisi persyaratan formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati.

“Sejauh ini mereka para figur bakal calon bupati dan wakil bupati untuk melengkapi berkasnya tidak ada kendala. Hanya beberapa ijazah ada yang belum terlegalisir itu masih bisa kita maklum karena kami minta disusulkan tanggal 30 April,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  DPRD Berau Gelar RDP Rencana Relokasi Pertambangan Pasir 

Reporter: Georgie

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2633 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *