Tatap Dua Periode, Relawan ZAP Ambil Formulir Penjaringan Partai Demokrat 

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Tim relawan Zainal Arifin Paliwan (ZAP) mengambil formulir penjaringan kepala daerah di Sekretariat DPD Demokrat Kaltara yang terletak di Jalan Duku, Tanjung Selor.

Tim yang dikoordinatori Akbar Syarif menyampaikan, seluruh milenial dari kabupaten/kota di Kaltara hadir memberikan dukungan untuk Zainal A Paliwang.

“Mereka ingin agar sosok Zainal kembali sebagai gubernur memimpin Kaltara untuk dua periode nantinya,” katanya, Selasa (9/4/2024).

Baca Juga :  Gerindra Parpol Pertama Kembalikan Formulir PKS

“Kami siap memenangkan Bapak Zainal A Paliwang sebagai gubernur Kaltara untuk dua periode. Maka dari itu, kami datang sebagai kandidat kedua yang mengambil formulir. Kami pun ingin pasangan ZIYAP kembali bisa memimpin Kalimantan Utara,” katanya lagi.

Kepemimpinan Zainal A Paliwang memberikan dampak besar untuk masyarakat Kalimantan Utara. Meski menghadapi Covid-19, akan tetapi pembangunan masih tetap terasa.

Baca Juga :  Rasatkan Maju Pencalonan Bupati Berau Periode 2024-2029 Bersama Golkar

“Infrastruktur jalan terbangun di berbagau wilayah. Pembangunan kantor pemerintah, drainase, hingga berbagai program prioritas lain. Ini bukti komitmen Bapak Zainal A Paliwang dalam membangun desa dan menata kota,” tuturnya.

Akbar Syarif berasama tim membawa harapan para pemuda-pemudi Kaltara yang menginginkan Bapak Zainal A Paliwang untuk kembali memimpin Kaltara.

“Mewujudkan Kaltara yang Berubah, Maju, dan Sejahtera. Membangun Desa, Menata Kota,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Agus Uriansyah Optimis Perindo Bisa Duet dengan Golkar

Reporter: Ike Julianti

Editor: Nicky Saputra 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2670 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *