Syarifatul Syadiah Klaim Dapat Mandat Parpol Maju Calon Bupati Berau

benuanta.co.id, BERAU – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mengeluarkan surat tugas kepada Wakil Ketua I DPRD Berau Syarifatul Sya’diah sebagai bakal calon bupati Berau untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pemberian surat tugas tersebut dibenarkan Syarifatul Selasa (9/4/2024) dini hari tadi saat acara sahur bersama insan pers di kediamannya Perumahan Berau Indah Jalan Durian III. Diakuinya, dirinya menerima surat tugas itu pada 4 April lalu.

“Partai Golkar telah mengeluarkan surat tugas kepada kader-kadernya di Kaltim untuk maju di Pilkada nanti. Nama saya masuk dalam 13 daftar nama tersebut,” ungkapnya, Selasa (9/4/2024).

Baca Juga :  Pelantikan Panwascam di Nunukan Diwarnai Pakaian Adat

Syarifatul tidak menampik di internal partai Golkar ada beberapa nama yang berpotensi untuk diusung di Pilkada nanti.

Namun Syarifatul hanya berharap semuanya berjalan dengan baik dan saling memberikan dukungan untuk kemenangan partai Golkar.

“Politik ini dinamis. Di internal partai kami juga masih ada nama yang layak selain saya,” ujarnya.

Bahkan pihaknya mengungkapkan sebelum diberi mandat DPP Golkar oleh Airlangga Hartarto untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November mendatang

Baca Juga :  PKS Usung Basri Bakal Calon Bupati Nunukan

Syarifatul ingin lanjutkan karir menjadi salah satu anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur setelah terpilih dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Februari lalu.

“Saya pribadi sebenarnya ingin melanjutkan karir di Provinsi. Tapi karena ada tugas ini saya akan menjalankannya sesuai dengan petunjuk pimpinan partai,” bebernya.

Kendati demikian, selama saat ini masih aktif menjadi DPRD Berau, Syarifatul Syadiah minta doa dan dukungan masyarakat agar siap maju dalam kontestan Pilkada akhir tahun ini

Baca Juga :  KPU Berau Lantik Anggota PPS, PPK Belum Punya Sekretariat

“Jika nanti memungkinkan dengan dukungan masyarakat Berau, insyaallah saya siap maju bertarung di Pilkada Berau,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2963 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *