ZAP Dapat Dukungan dari Komunitas Pemuda Maju di Pilkada Kaltara 2024

benuanta.co.id, TARAKAN – Dorongan dua periode sebagai Gubernur Kaltara untuk Zainal Arifin Paliwang (ZAP) terus mengalir. Kali ini datang dari kalangan pemuda di Kaltara.

Hal tersebut dikatakan langsung Ketua Komunitas Generasi Z Kaltara, Wilmar. Ia menegaskan pihaknya sebagai generasi Generasi Z akan mendukung penuh Gubernur Kaltara dalam Pilkada 2024 nanti.

Ia membeberkan alasan ia mendukung Dr. (HC) Zainal Arifin Paliwang dikarenakan banyaknya dampak baik yang dirasakan oleh anak mudah Kaltara semenjak kepemimpinan Gubernur Kaltara terus.

“Komunitas Generasi Z Kaltara menjadi salah satu pendukung Zainal, terlepas dinamika Kaltara, ada hal baik berkelanjutan di kepemudaan,” ujarnya.

Baca Juga :  Irwan Sabri Dianggap Sebagai Sosok Pembawa Perubahan untuk Nunukan

Selain itu, ia juga melihat banyak aspek kepemudaan yang sangat di support dan difasilitasi oleh Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang sehingga memunculkan peluang-peluang untuk anak muda Kaltara.

Di bidang pendidikan sendiri, Gubernur Kaltara telah memberikan fasilitas kepada pemuda Kaltara hingga ketingkat nasional bahkan sampai internasional.

“Dari olahraga ada support, ada beasiswa yang diberikan Pemprov, kita lihat hal itu. bapak itu mudah berintraksi dengan pemuda. Sangat akrab dengan anak muda. Semoga harapannya dua periode,” ungkapnya.

Baca Juga :  Soal Pilbup Nunukan, Irwan Sabri Unggul Elektabilitas

Sebagai bentuk dukungan Komunitas Generasi Z Kaltara, pihaknya akan mendukung bapak Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang melalui dukungan yang sesuai dengan trend yang ada dikalangan anak muda baik secara offline maupun secara online di media sosial.

“Kita harus bisa menganalisis tren yng terjadi. Ada capaign yg efektif dilakukan offline, metode pendekatan kita kaji dan kita diskusikan efektif menyatukan komunitas di Kaltara nanti kita tindaklanjuti saat ini kita lakuka. Campaign virtual, ada di sosmed bagaimana ini bisa coba sentuh kaum millenial tetap pada ritmenya,” paparnya.

Baca Juga :  Instruksi Gerindra Pusat Prioritaskan Ibnu Saud dan Zainal Arifin Paliwang Maju Pilgub dan Pilwali  

Ia berkomitmen komunitas pemuda ini akan terus berkelanjutan dalam mewadahi milenial di Kaltara, dan selalu bersama mendukung Zainal Arifin Paliwang di Pilkada 2024 mendatang. (*)

Reporter: Sunny Celine

Editor: Nicky Saputra 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2871 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *