Dukungan Zainal Paliwang 2 Periode Mengalir Deras

benuanta.co.id, NUNUKAN – Gubernur Kalimatan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang memberikan sinyal akan kembali maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun ini. Zainal menyebut jika dirinya didukung maka akan kembali maju untuk periode kedua.

“Insya Allah saya akan tetap maju, dan berupaya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kaltara,” kata Zainal, kepada benuanta.co.id, Ahad (7/4/2024).

Baca Juga :  KPU Berau Lantik Anggota PPS, PPK Belum Punya Sekretariat

Dukugan juga terus mengalir di kalangan masyarakat. Salah satunya Kamaruddin, Mamolo, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Nunukan Selatan, mengaku merasa senang di masa kepemimpinan Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang. Bahkan Zainal disebut 4M yakni, mudah datang, mudah didatangi, mudah memberi dan mudah mendatangi.

“Saya liat sosok beliau ini rajin turun ke lapangan hingga ke pelosok terpencil untuk melihat warganya secara langsung dan mendengar aspirasi dan keluhan warga,” ujar Kamaruddin.

Baca Juga :  PGPI Kaltara Dukung Zainal-Ingkong ke Pilgub Kaltara

Dia juga merasa senang sosok Zainal Arifin Paliwang mampu menjalin komunikasi dan silahturahmi ke semua lapisan masyarakat.

“Kita dukung 2 periode beliau ini, agar melanjutkan apa yang sudah direncanakan untuk diselesaikan,” terangya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *