Komunitas Kabar Baik Dukung Pither Palungan Ikuti Pilwakot Tarakan

Tarakan – Cek cek ombak bursa bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tarakan sudah terasa sejak pemilihan legislatif usai yang digelar 14 Februari 2024 lalu. Kini, sejumlah nama sudah ramai dibahas di kalangan masyarakat. Tak ayal, sejumlah nama pun bermunculan yang menyatakan siap bertarung di Pilkada Tarakan November nanti.

Sang petahana masih memiliki kans besar kembali mencalonkan diri, muncul nama lain seperti Ahmad Usman, Taufik Arvan, Ibnu Saud, Siti Laela, Yulius dan lainnya yang tak asing di dunia perpolitikan di Tarakan.

Baca Juga :  Ibnu Saud Tegaskan Dukungan Partai ke Petahana Kader Gerindra 

Terbaru, seorang akademisi didukung oleh sebuah komunitas pemuda yang menamakan dirinya Komunitas Kabar Baik mendukung dan mengusung seorang akademisi di Tarakan, Dr. Pither Palungan, SE, M.Si untuk mengikuti pemilihan Wali Kota Tarakan periode 2024-2029.

Ketua Komunitas Kabar Baik, Alfatihah pada Sabtu malam (6/4) bersama anggota komunitas lainnya telah mendeklarasikan dukungannya kepada akademisi ini untuk maju mengikuti kontestasi politik di Tarakan.

“Komunitas Kabar Baik, siap mendukung dan mengusung Bapak Dr. Pither Palungan, SE, M.Si sebagai akademisi di Kota Tarakan untuk mengikuti pemilihan Wali Kota Tarakan,” demikian bunyi deklarasinya.

Baca Juga :  Penjaringan DPC Perindo Berau Dibuka 5 Hari

Alfatihah menyampaikan alasan komunitas mendukung dan mengusung Dr. Pither di antaranya gagasan dan idealisme seorang akademisi mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Tarakan.

“Kami menyakini Bapak Pither bisa membawa warna baru dan perubahan yang lebih baik dalam birokrasi Kota Tarakan sehingga masyarakat Tarakan bisa merasakan pelayanan lebih baik,” ucap Alfatihah.

Baca Juga :  PAN Restui Maryam Calon Wakil Wali Kota Tarakan

Diketahui, Dr. Pither seorang akademisi yang memutuskan dirinya terjun ke dunia politik dan bergabung menjadi kader PDIP. Pada 14 Februari lalu, Dr. Pither berhasil mengumpulkan lebih dari 2 ribu suara untuk calon DPRD provinsi Kaltara dapil Tarakan.(**)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2914 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *