Ambil Formulir Penjaringan PKS, Aliansi Pemuda Pemudi Kaltara Ingin Zainal Paliwang Kembali Maju di Pilgub 

benuanta.co.id, TARAKAN – Aliansi pemuda pemudi Kalimantan Utara (Kaltara) melakukan pengambilan formulir di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Ahad, 31 Maret 2024 malam.

Perwakilan Aliansi Pemuda Pemudi Kaltara, Akbar Syarif mengungkapkan pengambilan formulir PKS ini merupakan inisiatif dari aliansi ini.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1983 votes

“Kami dari pemuda pemudi Kalimantan Utara yang terwakili beberapa daerah ada dari Nunukan, Tarakan dan Bulungan. Kebetulan kami ada agenda di Tarakan jadi kami sempatkan untuk mengambil formulir mendaftar bapak Zainal Arifin Paliwang sebagai calon Gubernur di Pilgub pada bulan November mendatang,” ucap Akbar kepada awak media yang hadir.

Baca Juga :  Ambil Formulir, Relawan Hendrik Datangi Markas PDIP

Pengambilan formulir tersebut juga bertujuan untuk memenuhi persyaratan Gubernur Kaltara, Dr HC Zainal Arifin Paliwang sebagai bakal calon Gubernur Kaltara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

“Untuk rencana selanjutnya kita mengikuti perkembangan, nanti kami menunggu juga partai-partai lainnya yang telah membuka pendaftaran kami datangi,” ungkapnya.

“Sementara masih di PKS. Karena baru PKS yang membuka penjaringan Pilkada. Untuk komunikasi dengan partai lain, ada komunikasi cuman untuk pendaftaran baru di PKS. Kami juga menunggu partai-partai lain yang membuka jaringan kami akan mendaftar,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  KPU Yakin Hasil Pemilu 2024 tidak Akan Berubah

Reporter: Sunny Celine

Editor: Ramli 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *