Hj Marhana Nyatakan Maju di Pilkada Berau 2024

benuanta.co.id, BERAU – Kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Berau semakin menarik. Kali ini ada nama Hj Marhana yang menyatakan keseriusannya untuk maju ke Pilbup Bulungan. Hal itu disampaikannya langsung di kediamannya Jalan Anggur pada Kamis, 28 Maret 2024.

Melalui Juru Bicara (Jubir) tim pemenangan Hj Marhana, Lukman Latief mengatakan bacalonnya ketika masa Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Calon Legislatif (Caleg) Februari lalu sudah lakukan politik praktis

“Masa Pilpres dan Pileg kemarin bu Haji sudah lakukan politik praktis dan menjadi salah satu tim sukses salah satu caleg di Berau,” ucapnya Kamis (28/3/2024).

Baca Juga :  Bawaslu Berau Antisipasi Kerawanan Pilkada, Ini Masalah yang Diantisipasi

Sejak rutin turun ke masyarakat hingga ke wilayah yang jauh, Hj Marhana mendapat banyak masukan dari warga yang mendorongnya sebagai salah satu calon Bupati Berau pada Pilkada 2024 mendatang. Disampaikannya, tak sedikit warga di pelosok dan pesisir menyampaikan keluh kesahnya terkait persoalan yang segera direalisasikan.

“Kami juga sadar, kami bukan kader partai dan makannya sudah dua pekan kita sudah mulai bekerja mengikuti tahapan dari Pilkada ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Final, Airlangga Hartarto Serahkan SK Partai Golkar ke Zainal-Ingkong

Memuluskan langkahnya itu, ia mulai menjalin komunikasi dan kedekatan dengan beberapa partai politik di Kabupaten Berau.

“Kita sudah datang sowan atau silahturahmi kepada parpol yang ada di Kabupaten Berau yaitu Ketua partai Perindo dan Demokrat,” imbuhnya.

Bahkan dalam waktu dekat pihaknya menyebutkan bakal silahturahmi ke partai Hanura dan Golkar Meski belum punya partai pendukung dan berdiri tegap lewat jalur independen, Lukman menyebutkan Hj Marhana ingin berkontribusi untuk negara dan daerah.

Baca Juga :  Belum Dilantik Caleg DPR RI Terpilih Rahmawati Mulai Tepati Janji Politiknya 

“Lewat jalur birokrasi karena bu Haji selama ini sudah berkontribusi lewat jalur pengusaha dan mau berkontribusi untuk negara,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2647 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *